Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Memperbaiki Template Seo Friendly

Cara Membuat atau Memperbaiki Template Seo Friendly Jangan terkecoh dengan blog anda maka pelajari cara memperbaiki templates blog agar seo friendly dan unik visitor, mungkin anda sedang memerlukan dokter template atau anda sedang mengalami template yang tidak sesuai dengan apa yang anda harapkan, nah disini kita bisa tau letak kesalahan kita, karena selain blog seo, wajib memenuhi kriteria templates berikut ini.
  • Memenuhi struktur data kriteria schema org.
  • Memenuhi validasi dari W3C Validity.
  • Konten artikel Seo yang unik dan asli tulisan anda atau tidak copas.
  • Loading template cepat dan tidak membingungkan
  • Artikel yang bermanfaat dan membuat pengunjung betah

Adapun susunan template schema org adalah sebagai berikut ini.
Atau download via dropbox berikut https://www.dropbox.com/s/nax1vnrr5l22wvk/Schema.org.www.gilang-access.com.rar?dl=0.
Untuk mengeceknya anda harus mengunjungi alat pengujian structured-data-testing-tool.developers.google.com/sdtt/web?#url dan anda bisa mengetahui bagian schema mana yang harus anda penuhi dan benahi. Caranya cukup dengan anda masukan url blog dan anda bisa melihat semua susunan kerangka blog dan mengetahui bagian yang salah tentang schema org atau juga tanpa schema org sama skali. nah apabila template anda tanpa schema org anda bisa mengambil susunan schema org di atas.

Untuk masalah Validasi anda bisa mengunjungi situs W3C dan Validator.nu 
Anda harus membuat template blog anda seringan mungkin, wajib anda compres CSS dan HTML agar memperkecil data dan membuat loading menjadi ringan, untuk artikel anda wajib ketik sendiri dengan tangan anda, karena anda manusia dan bukanlah robot, artikel unik akan membuat google penelusuran lebih dominan melirik blog anda dan akan merayapi semua situs anda.

Lihatlah struktur HTML anda, apakah sudah SEO, carilah struktur HTML yang seo, biasanya struktur HTML yang seo ciri-cirinya adalah sebagai berikut..

  • Valid twitter card, dengan cek melalui url blog.
  • Valid atom xml dan RSS feed dengan benar.
  • Tanpa meta keyword, karena sekarang meta keyword sudah tidak bekerja, sekarang menggunakan meta diskripsi dan diskripsi penelusuran.
  • Valid Facebook id dan urlg id admin,keunggulanya saat share ke facebook taut situs link membuat backlink dari facebook.

Untuk melakukanya anda hanya menambahkan sedikit saja susunan HTML yang saya utarakan di atas, wajib dan penting untuk membuat susunan HTML SEO karena itu adalah teknik untuk mempermudah mesin pencari Google search engine untuk merayapi setiap keyword blog di hasil penelusuran, teknik tersebut juga berguna untuk memaksimalkan kualitas blog aanda, jika anda belum menemukanya, maka anda bisa komentar di blog ini atau dapat menghubungi kami melalui email, dengan senang hati saya akan membantu anda mengatasi masalah yang sedang anda hadapi sekarang.

Saya sarankan anda menggunakan template senyaman mungkin, karena semakin ringan template akan semakin betah pengunjung, disertai dengan artikel berkualitas, akan membuat pengunjung setiap hari mampir ke situs anda, bisa juga blog anda akan di bokmark, sekian dulu pelajaran hari ini.

Posting Komentar untuk "Memperbaiki Template Seo Friendly"