Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memasang Histats Tanpa Mempengaruhi Loading Blog

Cara memasang Histats tanpa mempengaruhi kecepatan loading blog sangat penting untuk teknik SEO, karena apabila kita memasang histats namun loading blog menjadi sangat lambat, itu karena javascript yang bekerja di dalam widget blog kita, sehingga loading blog kita menjadi sedikit lambat saat kita memasang widget Histats, lalu bagaimanakah caranya memasang Histats agar tidak lambat saat loading ?

Pertama yang musti anda harus lakukan adalah mendaftar terlebih dahulu Hit counter Histats, anda wajib punya akun dulu, setelah semuanya sudah selesai proses pendaftaran silahkan pilih Counter code, disitu anda akan di suruh membuat tampilan widget, dan pilihlah HIDDEN atau tersembunyi, jadi tidak tampil di blog. Keuntungan ganda jika anda menggunakan teknik ini, dengan menggunakan metode ini maka anda dapat memperoleh loading cepat dan anda dapat memonitor situs anda dengan mengunjungi situs terkait, solusi untuk mengetahui jumplah visitor yang berkunjung, baik visitor unik organik dan lain sebagainya.

Kedua pilih Async pada sourche code terakhir, karena kelebihan memakai async adalah mengabaikan javascript, silahkan anda pilih metode async, lalu pasang di blog anda menuju add widget HTML/Javascript dan simpan kode async Histats tadi.

Setelah anda save widget Histats otomatis tidak terlihat widgetnya, lalu bagaimanakah caranya supaya anda bisa menuju ke Histats dan mengetahui pengunjung blog anda ?

Silahkan anda login ke Histats Counter, kalau perlu bookmark di browser agar mudah login, lalu simpan sandi agar tidak lupa saat login selanjutnya, disitu anda akan melihat dengan jelas dan akurat apabila anda menggunakan async pada Histats, mengapa saya menyuruh anda menyembunyikan Histats atau memilih HIDDEN ?Karena apabila Histats terlihat otomatis meninggalkan sebuah gambar, bahkan berformat Gif yang sangat berat dan mempengaruhi Loading blog anda, jika anda memilih async dan hidden otomatis Histats tidak terlihat dan tanpa meninggalkan gambar sedikitpun pada blog anda.

Selain itu anda juga dapat mempercepat loading blog anda dengan teknik mengompres gambar anda dengan kompres yang rekomendasi, bukan hasil kompres photoshop, gunakan kompresi gambar tanpa mengurangi kualitas gambarnya.

Disamping itu format async juga mengabaikan atau menolak javascript anda, jadi ini adalah pilihan yang sangat tepat untuk loading blog anda dan juga teknik SEO yang selalu anda terapkan di blog anda, maka anda akan mengetahui jumlah visitor dan pageview blog anda dengan sangat akurat tanpa mengganggu kinerja loading blog.

Banyak cara untuk mengetahui dan memperbaiki loading blog dengan teknik seo juga sangat mudah dilakukan, anda juga harus cek Template anda apakah sudah benar-benar memenuhi kriteria SEO atau tidak.

Posting Komentar untuk "Cara Memasang Histats Tanpa Mempengaruhi Loading Blog"