Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Juara Pencarian Peringkat Pertama Google

Menjadi NO 1 di Google dan Juara Pencarian Pertama Google adalah dambaan semua para pemilik blog, anda akan mendapatkan pelajaran berharga dari postingan saya kali ini, jadi baca dan simak baik-baik.

Backlink berkualitas juga penting untuk membuat blog jadi no 1.

Kita akan mengoptimalkan postingan blog kita agar terindex oleh google dan jadi urutan pertama, seperti wiki juga situs populer yang lain seperti Howstuffworks dan Wikipedia, Mempelajari artikel seperti gaya BuzzFeed selalu menjadi peringkat 1 google dengan sangat mudah.

Hal ini ditujukan untuk situs-situs kecil seperti blog saya, namun semua juga bisa andaikan tau kunci dari SEO. Semuanya sangatlah simpel, pertanyaanya hanya 1, seberapa jauh kita sudah optimasi.

Dengan membaca semua tulisan saya, anda mungkin bisa tau bagaimanakah cara yang paling tepat mempelajari SEO secara Legal dan bukan dari tools.

Semua hanyalah strategi. Semua saya kupas berdasarkan Wikipedia dan beberapa situs-situs besar lainya yang menerapkan sejumlah kata kunci untuk menjadi nomer satu. Untuk memperjelas semuanya silahkan cermati dan pahami hal berikut.

Silahkan anda mengunjungi http://blogsearch.google.co.id/ping berikut lalu masukan url blog atau akhiran /atom.xml.

Kata Kunci
Kata kunci yang tepat dan jarang di pakai oleh orang lain adalah salah satu keuntungan dan peluang untuk menjadi no 1 di google. Mungkin banyak tools yang menyediakan tentang kata kunci yang dicari, namun strategi tersebut saya rasa percuma apabila domain kita masih baru dan memiliki banyak pesaing, jadi wajib merencanakan kata kunci dengan niche yang sedikit pesaing itu lebih mudah.

Artikel
Mempunyai artikel yan g original dan unik adalah salah satu teknik jitu dalam membangun sebuah blog, karena artikel yang unik dan tata bahasa yang benar akan membuat SERP semua artikel dan Google juga dengan cepat merayapi situs anda. Syarat yang wajib dipenuhi adalah sebagai berikut.

Lebih dari 500 kata, karena setiap kata bisa menjadi kata kunci.
banyak gambar, karena muncul di pencarian gambar.
mengaktifkan H2 dan H3 secara tepat, ini penting, karena masuk dalam keyword SEO.
Menerapkan SEO On-Page

Semua yang anda bahas di blog, harus sehati dengan minat anda, agar anda tidak kehabisan inspirasi untuk menulis sejumlah artikel saat anda mau memposting.

Sebenarnya dalam hal ini, bersaing lebih kondusif apabila anda pintar dan cermat dalam membangun sebuah blog, kalau seandainya anda memiliki niche yang banyak pesaing, otomatis disitu pasti banyak peminat dari pencarian yang sedang orang cari, dan ketika anda menerapkanya dengan tepat, dan anda menang dalam pencarian, anda juga yang menjadi juara.

Membuat link
Untuk SEO Onpage, sebuah link sangatlah penting, karena membuat orang mengeklik link yang anda bangun dan meningkatkan sejumlah Page view, itu sangatlah menyehatkan situs dan jauh dari penyakit bounch rate.

Sebagai contoh adalah blog saya, domain belum genap sebulan, namun SEO sudah saya terapkan dan Alexa ramping.

Setiap kata kunci rendah yang anda dapat, disitulah anda mendapatkan keberuntungan, namun terkadang apabila SEO kita kalah dengan blog lain, secara otomatis jarak beberapa hari kita tergeser oleh blog yang lebih SEO friendly, sebagai contoh blog berita seperti CNN.

Kata kunci adalah kata yang akan muncul, optimalkan seo onpage dan offpage anda, dan harus seimbang antara offpage dengan onpage, saya berani jamin blog anda sehat dan selalu jadi no 1 google.

Url adalah keyword yang kuat
Url postingan adalah keyword yang sangat kuat untuk berada di peringkat pencarian, apalagi di dominasi dengan diskripsi dan title blog anda, itu adalah kunci utama seo dalam pencarian Google.

Posting Komentar untuk "Juara Pencarian Peringkat Pertama Google"