Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Optimasi Template Seo Friendly

Cara Optimasi Seo yang benar dan tepat adalah teknik yang sangat baik untuk meningkatkan visitor dan page view, disamping itu juga bisa mencari pengunjung unik yang berkunjung ke situs kita.

Gunakan HTML5

HMTL5 Sangat efektif meningkatkan SEO, karena apa, loading menjadi cepat dengan tampilan yang elegan, Google lebih mudah merayapi situs dengan HTML5, yang sangat memungkinkan SEO untuk blog yang baru mengganti template, dan segera update artikel, jangan lupa resubmit kembali peta situs di webmaster, gunanya agar artikel terindek lebih cepat pada saat anda baru memposting atau baru menghapus postingan.

CEK VALIDASI HTML DISINI
CEK VALID CSS DISINI

Link Widget Penting Related Posts dan Popular Posts

Link yang dimaksud adalah link yang menghubungkan ke link lainya, dan membuat widget Related post dan recent post agar terbaca H2 H3 H4 H5  setiap judul dan kata kunci sebuah blog, selain itu juga pengunjung dapat segera menemukan artikel yang dicari dari kelebihan widget link tersebut, dan yang perlu anda ingat adalah, setiap kata adalah kata kunci, jadi gunakan kata dengan tepat. Untuk membuatnya bisa dengan cara merubah template blog seo dan template fast mobile friendly.

Gunakan Dengan Benar Heading Tag

H1 H2 dan H3 harus tepat, anda jangan sampai salah melakukan tekhnik seo bentuk template, karena template juga sangat mempengaruhi seo, tampilan tidaklah penting, yang terpenting adalah layar cerah agar pengguna dapat mebaca dengan enak, dan juga loading blog yang ringan dapat membangun blog anda dan membuat google mudah merayapi situs.

Gunakan Tanggal dan Author

Menggunakan sebuah tanggal adalah penting, karena apabila anda tidak menggunakanya otomatis crawl error Update nya juga author sangatlah penting agar tidak error di webmaster,tanggal waktu dimana dan kapan anda memposting, jadi harus profesional dalam membangun sebuah blog.

Utamakan Template

Menggunakan Template yang ringan, dan susunan HTML yang valid dan mudah saat loading blog, ketika anda mempunyai template yang ringan, anda hanya perlu mengedit HTML dari kerangka Template Anda, susun dengan benar, untuk mengetahui kesalahan setiap Template, Anda harus menggunakan Google Webmaster dan Tools Seo yang direkomendasikan.

Salah satu teknik penting dalam membangunsebuah blog profesional adalah dalam teknik seo yang wajar, jangan terlalu berlebihan, karena Google semakin canggih, jangan sampai anda terkena hukuman seperti pinalti Google sandbox yang akan menghapus postingan terindex anda satu persatu di pencarian Google, selalu cek kesehatan situs website anda, jangan sampai terjadi hal yang tidak kalian inginkan, bangun sebuah blog yang berwawasan tinggi, jadikan blog kalian sebagai perpustakaan online yang menguntungkan dan berguna bagi pengunjung.

Untuk memperjelas postingan saya anda harus mempelajari beberapa teknik penting dalam membangun sebuah blog atau website, terutama adalah sebagai berikut..


Susunan blog yang tepat akan membuat SERP Google mudah untuk merayapi situs anda, dengan mengandalkan sebuah blog yang anda miliki, anda bisa menciptakan blog yang luar biasa dengan teknik tersebut.

Posting Komentar untuk "Optimasi Template Seo Friendly"