Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengapa Harus Mobile Friendly

Beberapa alasan template mobile friendly harus anda gunakan di Blogger maupun Wordpress, karena template mobile friendly meningkatkan trafik blog secara drastis, sudah terbukti karena beberapa hari kemarin Google telah mengumumkan berita baru tentang blog yang harus mengutamakan mobile friendly, mulai dari sekarang anda harus mengubah template blog agar mobile friendly dan cepat loading itu sangatlah penting.

Desain blog dengan minimalis juga dapat membuat loading blog menjadi ringan, dan semakin bersahabat dengan mesin pencari, banyak orang yang sedang mencari Template mobile friendly karena memang Google telah menganjurkan ke seluruh penggunanya agar menggunakan mobile friendly sebagai modal juara di pencarian Goole search engine.

Inilah beberapa alasan mengapa dan wajib kita harus menggunakan template mobile friendly, simak dan praktekan ke blog atau website anda..

1. Trafik Meningkat
Mesin pencari lebih mengutamakan blog yang mobile friendly dan fast loading, mengapa ?karena sekarang banyak sekali pengguna internet yang menggunakan smartphone seperti Android dan smartphone lainya, membuat SERP search engine di mesin pencari versi mobile dan membuat peringkat dari mesing pencari menjadi di halaman pertama Google.

2. Nyaman Navigasi dan Tampilan Responsive
Untuk lebih meningkatkan trafik maka wajib harus mengoptimalkan kenyamanan area pandang dan tombol ketuk saat menggunakan versi mobile, seperti di speed developer Google yaitu pengalaman pengguna yang baik dan tombol navigasi yang sangat jelas, ini akan menguntungkan pengguna mobile friendly dalam trafik blog yang akan terus naik dan menang dalam bersaing di mesin pencari.

3. Smartphone merajalela ( Mobilegedon )
Alasan yang paling utama memang pengguna android sudah meraja lela, oleh karenanya Google lebih melirik blog yang tampilanya responsive dan mobile friendly, selain itu toko online juga banyak di cari versi mobile, dan tidak menutup kemungkinan iklan dari Google juga dapat kita lihat juga di versi mobile friendly, tergantung para desain blog.

Berbagai alasan telah di ungkapkan bahwa template mobile friendly dan tombol ketuk pengalaman pengguna yang jelas akan menaikan di mesin pencari search engine Google, lebih bersahabat dengan tampilan versi mobile, anda juga dapat mengujinya di beberapa postingan tempo hari di bawah ini.

Sesuai dengan alogaritma Google tentang Mobilegeddon bahwa mobile friendly benar-benar di anjurkan untuk semua pengguna situs blog demi meningkatkan visitor blog atau situs web anda, apabila anda mengabaikan mobile friendly, jangan harap anda dapat menjadi juara satu di pencarian Google.

Sekian dulu penjelasan tentang mengapa harus Mobile Friendly, apabila anda ingin tips lebih detail anda bisa menghubungi kami atau komentar di bawah untuk info lebih lanjut.

Posting Komentar untuk "Mengapa Harus Mobile Friendly"