Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menghilangkan Pemberitahuan Notifikasi UC Browser

Salah satu cara menghapus dan menghilangkan pemberitahuan munculan uc browser yang mengganggu di layar android anda adalah sangat mudah diblokir dan dihilangkan, untuk memblokir iklan pemberitahuan yang tidak bisa dihilangkan tersebut ada beberapa tutorial yang perlu anda perhatikan, lalu bagaimana caranya? untuk mengatasi pemberitahuan yang berada pada layar atas android dan tidak bisa dihapus atau digeser, hal itu terjadi karena anda menyalakan fitur notifikasi pada pengaturan UC Browser, untuk itu simaklah hal berikut agar segera hilang kasus di android anda.

Biasanya hal tersebut terjadi setelah anda melakukan pembaruan UC di googleplay, bukan salah jika anda memperbarui aplikasi, akan tetapi salah anda adalah karena kalian tidak mengetahui cara menghilangkan notifikasi tersebut, pasalnya jika pembaruan tersedia bersegeralah untuk memperbaruinya, karena akan mengatasi berbagai bug dan fitur baru dari aplikasi tersebut, akan tetapi cermati cara blokir iklan yang ada di dalamnya, karena pasti akan menggangu anda saat menyentuh hp android anda.

CARA PERTAMA YANG HARUS ANDA LAKUKAN

  • Masuk pada aplikasi UC Browser anda, setelah itu klik bagian tengah bawah, dan klik gambar roda gigi di pojok kiri bawah seperti gambar.
  • Setelah itu akan muncul seperti gambar di bawah ini dan tekan nama Notifikasi
  • Setelah itu akan muncul beberapa fitur notifikasi, nah disitulah harus anda hilangkan centangnya seperti gambar ini.
  • Jika sudah maka silahkan keluar dari uc browser.
  • Selanjutnya masuk pada pengaturan android > aplikasi > UC Browser lalu anda akan menemui gambar berikut.
  • Klik notifikasi yang saya centang diatas dan blokir semuanya seperti gambar di bawah ini.
  • Setelah itu close dan pemberitahuan yang tidak bisa dihilangkan tersebut akan segera hilang, dan kalian bisa menggunakan uc browser dan nyaman.
Perlu anda ingat :

Bacalah tutorial dengan cermat, pemberitahuan iklan terjadi karena memang ada fitur berita atau breaking news dari pihak uc browser, jika anda kurang cermat atau tidak faham bisa langsung bertanya di komentar, sekian tips dari saya dan semoga bermanfaat bagi semuanya.

Posting Komentar untuk "Menghilangkan Pemberitahuan Notifikasi UC Browser"