Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Dan Melaporkan Spam AGC ke Google


Apa itu situs AGC dan bagaimana cara mengatasinya? untuk menghapus blog AGC perlu beberapa tahap agar di singkirkan oleh google secara permanent, program penghapusan konten url melalu DMCA google yang telah di sediakan untuk mengatasi blog dan situs yang tergolong spam berbahaya, disini saya akan menjelaskan secara rinci untuk mengenal AGC dan cara menindak lanjuti situs tersebut yang sangat meresahkan seluruh blogger dan wordpress, disamping itu situs tersebut tidak akan bertahan lama jika ada pelaporan tentang penyalahgunaan wewenang maupun hak cipta dari blg kita.

Mengenal Apa Itu AGC ?

Umumnya istilah yang terkenal pengertianya adalah "Auto Generate Content" yang dengan sengaja dibuat oleh orang jahat atau blogger pemalas yang mencuri atau mengcopy artikel kita dengan cara rewrite php sejenis plugin menuju url inti pada feedburner blog kita, jadi secara otomatis setelah kita posting maka artikel kita bisa berada di situs AGC tersebut secara otomatis, nah ini yang bikin gregetan adalah judul sama dengan artikel kita dan ketika dibuka maka berputar putar di dalam blog dan tidak menemukan konten yang dituju, jadi hal tersebut merugikan orang yang mempunyai blog asli dan pengunjung yang sedang mencari postingan penting menurut mereka.

Situs spam ini membajak seluruh website dalam google dan memposting ulang artikel kita, biasanya artikel yang di copy adalah artikel yang unggul di peringkat google, pencurian artikel tersebut membuat blg kita merosot visitornya dan tergadang berubah 360 derajad kualitasnya, nah disini banyak pertanyaan mengenai siapa pembuat situs AGC yang sangat meresahkan semua orang terutama pengguna Google.

BAGAIMANA CARA MELAPORKAN SEKALIGUS MENGHAPUS SITUS AGC ?


  • Tahap pertama adalah dengan anda mengunjungi DMCA Google untuk pelaporan penindak lanjut. Jangan lupa bahasa pemformatan pelaporan menggunakan Bahasa Inggris yang baik.
  • Jangan lupa centang robot verifikasi agar bisa anda report spam.
  • Tunggulah beberapa saat setelah google dan timnya menindak lanjuti hal tersebut.
PANDANGAN PERKATAAN WEBMASTER GOOGLE


Dari penjelasan perkataan di atas sudah sangat jelas bahwa banyak skali dampak negatif yang dilakukan para spam blog tersebut, optimasi seo dan peningkatan masalah pengunjung bukanlah hal yang dicari oleh seluruh pengguna website, akan tetapi ancaman dari hacker cracker dan spammer sampah yang merugikan semua pihak tersebut yang perlu kita waspadai, dan jangan pernah merasa takut atau gentar menghadapi ilmu hitam tersebut, karena kita bisa melawan hacker dengan cara lebih mendalami informasi dan mempelajari ilmu yang lebih dari mereka punya, karena akal manusia digunakan untuk berfikir dan menggali ilmu.

BAGAIMANA CARA MENCEGAH SITUS AGC MENCURI/MENGCOPY ARTIKEL KITA ?

Kita bisa mengaturdari inti url postingan dan inti blog dari url feed yang lebih dikenal Feedburner, langkah yang harus dilakukan adalah memperpendek postingan pada url feed postingan kalian pada feedburner, caranya adalah sebagai berikut penjelasan lengkapnya.

  • Jika anda pengguna Blogger maka kebetulan simak gambar berikut:
  • Pergi ke template dan pilih singkat pada umpan blog, biasanya jika mode penuh akan gamblang satu postingan inti feed akan nampak dan mudah di curi robot spam.
  • Seperti ini feedbuner saya http://feeds.feedburner.com/gilang-access
, lihat pada diskripsi hanya singkat, biasanya full tampilanya per artikel.
  • Jika pendek begitu maka si robot spam tidak bisa mencuri artikel inti blog kita.
  • Umumnya situs AGC khusus diciptakan pada postingan teratas di google sebagai makanan empuk mereka mencuri dan meraup posisi peringkat kita di google, seperti postingan saya banyak yang dicuri oleh AGC spam ini maka solusinya adalah melaporkan ke pihak berwajib ke DMCA Google.

    Posting Komentar untuk "Cara Mengatasi Dan Melaporkan Spam AGC ke Google"