Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SEO Terbaru Meningkatkan Pengunjung Blog 100%

Untuk memaksimalkan seo pada blog kita ada tahap khusus dan terbaru untuk meningkatkan pengunjung blog dan pageview hingga 100% jumlah visitor naik dengan sendirinya, baik dengan cara instan maupun jangka panjang atau dalam waktu yang sangat lama, semakin hari cara untuk memposisikan postingan kita berada pada peringkat pertama memang selalu berubah seiring berjalanya waktu, karena google sendiri lebih bersikap adil dan disiplin dalam memposisikan artikel postingan mana yang pantas berada di atas, saya akan menjelaskan step by step tahap untuk membuat artikel anda menjadi unggulan dan best topik yang akan membuat mesin pencari google searcch engine memilih artikel anda untuk di unggulkan dan di tampilkan no 1 dari artikel yang lain.
Dari sekian banyak penjelasan yang saya pernah baca pada forum diskusi dan dari berbagai sumber untuk memaksimalkan seo dan membuat postingan kita lebih unggul dari yang lain, saya memilih sejumlah cara teknik dan tips paling jitu yang sudah terbukti bisa membuat blog kita ramai pengunjung, bukan saya bermaksud menghakimi semua sumber seo tersebut salah, namun cara seo dari tahun ke tahun berubah dengan sendirinya seiring berkembangnya penelusuran google dan kinerja search engine.

Google lebih selektif memilih blog dan artikel mana yang pantas diposisikan dan dipilih olehnya, seperti seo zaman dulu backlink dari komentar dengan menaruh link banyak di lakukan oleh blogger pada umumnya, padaha cara tersebut adalah cara yang salah dan tidak di anjurkan dalam tanda kutip Dilarang, makanya cara tersebut sudah tidak berfungsi karena google tau kecurangan yang di lakukan oleh para blogger atau wordpress yang melakukan hal tersebut, karena google lebih berkembang dari pengawasan maupun keamanan dan lebih tegas dalam memilih blog yang dianggap seo. banyak sekali menggunakan backlink dengan cara yang salah padahal sangat simpel sekali membuat backlink yang baik dan di sukai oleh SEO itu sendiri.

APA BUKTINYA ?

Buktinya adalah masalah PageRank Google semuanya berubah jadi angka 0, Google sepertinya memiliki tujuan lain masalah PageRank, karena Toolbar PageRank kini sudah tidak ada artinya karena semua dianggap sama dan tidak ada peringkatnya, dalam kata lain google menganggap mempunyai derajat yang sama antara blog satu dengan blog yang lain, jadi untuk masalah PageRank sudah selesai, entah hal tersebut mau update PR atau bagaimana sampai sekarang saya masih belum tau dan belum memahami betul apa tujuan Google.

PERTAMA YANG WAJIB DI LAKUKAN NETTER UNTUK SEO

Pada umumnya untuk membuat blog menjadi seo adalah sebagai berikut.

  1. Hindari Bounch Rate yang lebih dikenal dengan pentalan atau pengunjung baru saja membuka postingan dan langsung keluar dengan alasan konten dianggapnya tidak berguna.
  2. Buat pengunjung betah dengan tulisan dan nilai artikel dianggap tamu blog kaya akan informasi dan postingan tersebut memang sedang di cari-cari oleh pengunjung, kalau seandainya informasi tersebut sebuah tutorial maka gunakanlah sebuah tutorial yang lengkap dan jelas di sertai dengan gambar tahapnya, semakin lama pengunjung anda berada pada satu halaman blog maka google menganggap pengunjung sedang membaca, apalagi di sertai dengan SEO OFF PAGE-LINK artikel yang lain maka akan meningkatkan pageview atau yang di sebut dengan istilah membuka halaman yang lain dari blog anda tersebut.
  3. Kurangi beban loading blog dengan cara membuat template yang tidak neko neko dan simpel, kurangi sejumlah iklan yang menggangu dan hilangkan jendela munculan yang tidak penting untuk di pasang pada blog anda, dari sekian banyak yang saya lihat banyak blog menggunakan cara tersebut dengan memasang munculan seperti like fanspage itu sebenarnya membuat pengunjung kesal, apalagi iklan yang saya rasa tidak relevan banyak di temukan dalam blog, buat iklan secukupnya saja agar tidak mengganggu pembaca anda.
  4. Hindari kata yang sering sama pada beberapa halaman, karena semakin banyak kata-kata baru berada pada postingan disitulah letak keyword yang sebenarnya, apalagi di dasari dengan hal berikut :
  •  Judul postingan ada dalam isi artikel.
  •  Url postingan sama dengan judul postingan dan ada juga di dalam artikel postingan.
  •  Artikel postingan postingan kaya akan informasi dan ada satu link artikel postingan yang unggul dalam pencarian google mesin pencari.
Mungkin hal di atas adalah sebagian atau ilmu dasar teknik seo yang saya ketahui, namun masih banyak sekali hal yang sebenarnya anda harus tau, saya hanya mengambil dasarnya saja karena hal di atas adalah hal yang paling penting.

CARA SEO TERBARU BERUBAH, ENTAH DIKURANGI ATAU DI TAMBAH NAMUN YANG PERLU ANDA PERHATIKAN ADALAH KEYWORD.

Keyword semakin ramai dan banyak di cari justru hal tersebut adalah kesempatan buat anda membuat suatu postingan yang berhubungan denganya, untuk bisa mengetahui artikel lagi trend bisa cek seuluruh keyword di Google Trend Explore yang disediakan oleh google gratis, nah disinilah letak dimana persaingan yang akan anda hadapi, namun jangan hawatir karena jika satu pengunjung saja mencari 1 informasi atau berita tidak mungkin hanya 1 halaman yang di buka oleh pengunjung blog, pasti banyak sekali sumber yang mereka cari, meskipun postingan anda berada pada beberapa halaman saya yakin seseorang akan membukanya jika memang informasi atau judul postingan lagi di cari atau memang sedang trend.

Kalau saya sedang membuat keyword saya tidak mencari yang trend, ada juga yang sedang trend namun saya pilih beberapa, yang pertama membuat keyword adalah anda sendiri wajib tau dan bertanggung jawab atas apa yang anda ketik, misalnya sebuah tutorial anda harus benar benar mengetahui informasi apa yang anda bagikan tersebut, ini sebenarnya cara umum namun sudah terbukti cara ini ampuh digunakan.

CARA RESET KATA KUNCI SEDERHANA YANG SAYA ANGGAP JUGA AMPUH

Coba anda membuka situs Google silahkan anda riset sendiri saja, selanjutnya anda ketik dengan pencarian yang bisa jadi judul postingan.

Gambar tersebut sudah muncul beberapa judul postingan yang bisa anda pilih dan anda modifikasi menjadi judul yang akan di cari oleh seseorang, buatlah seunik mungkin dan terlihat menarik saat berada pada mesin searching, hal tersebut menjelaskan bahwa sudah banyak yang menggunakan keyword tersebut dan sudah berada pada penelusuran.

TEKNIK SEO SEKARANG YANG WAJIB ANDA TAU UNTUK MENINGKATKAN PENGUNJUNG MAUPUN VISITOR HINGGA 100%

Teknik backlink, yang lebih dikenal dengan link yang memiliki kekuatan berada pada postingan anda, istilah gampangnya adalah sebuah url situs anda berada pada url link lain dan banyak di buka melalui blog tersebut, umumnya dikenal dengan penelusuran direct yang menurut saya juga penting untuk mendapatkan backlink secara alami.

BACKLINK SANGAT PENTING DAN TERBUKTI MEMILIKI KEKUATAN POSTINGAN

Bagaimana caranya mendapatkan backlink yang baik dan di sukai penelusuran google, simaklah baik-baik beberapa situs yang bisa anda gunakan untuk memperkenalkan postingan blog anda menjadi kuat berada pada posisi pertama.



1. Facebook, semua orang mengenal sosial media ini dan aktif dalam share facebook akan bisa mendobrak visitor pengunjung, teknik share bisa di lakukan dengan cara berikut:

- Share ke grub yang terkait dengan pembahasan isi artikel blog anda.

- Share ke Fanspage pribadi blog anda harus punya dengan menggunakan nama blog maupun yang berkenaan dengan bahasan, penting membuat fanspage blog pribadi dan banyak follower.

- Share ke Fanspage dengan banyak follower meskipun nama fanspage tidak sama tidak masalah, asalkan judulnya unik dan bermanfaat atau banyak di cari.

- Buatlah sebuah Facebook ADS yang dikenal dengan promosi postingan, facebook ads bisa digunakan untuk mempromosikan produk jasa toko online atau yang di anggap penting untuk tampil di beranda secara umum, banyak situs berita memanfaatkan facebook ads untuk meningkatkan jumlah visitor maupun pengunjung blog dengan judul yang beraneka ragam, anda dapat menemuinya di beranda tersebut adalah postingan berbayar yang tampil dan banyak sekali yang akan mengunjungi blog anda dan secara tidak langsung artikel postingan tersebut akan mendapatkan backlink tersendiri dari facebook untuk menguatkan postingan, bisa juga anda iklankan postingan pada share fanspage anda.

HINDARI SHARE BERIKUT JIKA INGIN AMAN.
  • Jangan share konten biasa atau tidak berkualitas.
  • Jangan share konten yang tidak diminati.
  • Jangan share konten artikel yang dilarang atau tidak relevan.
Google dan Facebook punya parameter sendiri mendeteksi berapa lama pengunjung berada pada artikel yang berasal dari share dan blog mana yang pantas mendapatkan backlink dari facebook.

2. Twitter, dengan sebuah twitter saja anda akan mendapatkan backlink baik dengan cara ini, dengan syarat banyak follower anda bisa memanfaatkanya mendapatkan teknik backlink, bisa mengunjungi juga Followerwonk.

3. Google + juga ampuh jika anda mengikuti grub dan Google + Comunity dengan nama yang berhubungan atau topik blog sama dengan yang di bahas pada blog anda.

4. Aktif di forum besar seperti : Ads.id dan forum lain, namun yang sering saya jumpai dan bersinggah di forum besar lain seperti bersosial, atau masih banyak forum lain yang tidak saya sebutkan bisa membuat anda kaya akan informasi dan pengetahuan untuk membuat satu postingan mahal kaya info, bisa jadi bahan postingan dan referensi untuk membuat hal yang luar biasa dalam menyampaikan sebuah kata yang bermakna pada pengunjung, forum adalah kompulan orang dari newbie hingga master yang bisa anda pelajari dari thread maupun conversation mereka.

MASIH KURANG ? LANJUT BACA LAGI.

Situs tanya jawab yang hampir sama dengan forum, sebelum ada forum pada zaman dulu situs tanya jawab menjadi sangat popular perbincangan pertanyaan yang tidak menemukan jawaban, dimana dan apa nama situs tersebut silahkan coba di bawah ini.
  1. Yahoo Answer bisa anda gunakan dalam bertanya beberapa hal yang anda perlukan, bisa juga anda membuat penjelasan dengan memberi link sumber dari blog anda di bawahnya itu lebih mulia daripada hanya menaruh link yang saya rasa teknik curang dan tidak relevan.
  2. Branly juga terbukti banyak sekali jawaban yang akan anda terima dari pertanyaan yang muncul dalam benak anda, situs ini lebih efektif dan banyak dikunjungi oleh pelajar mahasiswa dari SMP maupun SMA yang ingin belajar lebih giat lagi.
  3. Takon adalah dalam bahasa jawa yang berarti sebuah pertanyaan atau bertanya, ini adalah situs android yang bisa kalian gunakan sebagai media bertanya yang lebih gampang melalui android anda.
  4. Quora bisa digunakan juga namun ini bersifat sosial atau internasional, karena quora adalah pertanyaan dari seluruh dunia semua berkumpul disini untuk mendapatkan ilmu ataupun jawaban jitu untuk memberikan informasi berarti untuk anda. 

1 komentar untuk "SEO Terbaru Meningkatkan Pengunjung Blog 100%"

  1. Mantap mas, Akan saya coba pakai semua tips anda di atas, Dan doain saya juga mas biat blog saya yang ini http://fordigo.blogspot.com

    BalasHapus