Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengatasi Akun PayPal Dibatasi Limit

Cara memperbaiki masalah akun paypal yang limit padahal sudah di verifikasi dengan benar namun masih di disable tidak bisa kirim uang dikarenakan akun di batasi oleh pihak paypal, untuk verifikasi ulang paypal perlu di lakukan apabila akun telah menyatakan bahwa belum terverivikasi dengan benar, biasanya ada beberapa hal yang menyebabkan akun paypal di batasi yaitu sebagai berikut.

Biasanya apabila anda memverifikasi melalui Bank biasanya anda melakukan pendaftaran Bank anda, nah hal ini sedikit rumit apabila anda melakukan proses verifikasi model seperti ini, saya sarankan anda verifikasi dengan kartu kredit agar semua masalah teratasi, jika anda sudah mendaftarkan bank anda, otomatis anda sudah tidak bisa lagi mengganti nama dari Bank tersebut. namun ada 2 car untuk melakukan pergantian nama pemilik dan nama bank di akun Paypal.

Melakukan Upload dokumen penting dari masalah verifikasi pergantian nama dari Bank bersangkutan, dengan alasan perceraian atau yang lainya, nah biasanya anda di suruh mengirimkan sejumlah dokumen tentang berubahan nama anda, sebagai bukti sah pergantian nama bank yang anda lakukan.

Cara upload dokumen bisa menggunakan format PDF dari beberapa dokumen penting yang anda miliki berkaitan dengan pergantian nama bank dan lain sebagainya, atau penyerahan kepemilikan ataupun dalam kasus perceraian yang sedang anda alami, dokumen tersebut wajib upload dengan keterangan jelas agar pihak paypal dengan mudah mengkonfirmasi perubahan nama anda.

Cara ke dua melakukan kontak ke CS atau Customer Service dari pihak paypal, nah dalam hal ini anda disuruh menghubungi CS dari paypal dan keluhkan semua masalah anda soal akun di batasi atau limit dan yang lainya, maka CS akan dengan segera menangani masalah anda dalam kurun waktu yang di tentukan.

Terkait : Iklan Bayaran Termahal PPC Pay Per Click.

Silahkan anda menuju menu verifikasi akun yang berada di menu verifikasi tersebut, biasanya jika belum terverivikasi dengan benar maka akan ada beberapa pemberitahuan penting untuk tahap selanjutnya dalam proses perbaikan akun.

Adanya akun disable, tidak terverifikasi dengan benar ataupun di batasi di karenakan pihak bank anda sudah tidak berfungsi atau ada masalah lain mengenai hal ini, biasanya sebelum akun dinyatakan demikian ada notifikasi pemberitahuan email mengenai hal ini, akun paypal hanya 1 akun dengan nama bank yang tidak bisa di daftarkan lagi ke akun paypal lainya, jadi saya harap anda mengaktifkan umur bank yang ada karena sangat merugikan anda apabila anda meremehkan masalah ini.

Jangan sia-siakan uang anda yang berada di rekening paypal karena sudah tidak dapat di gunakan, segera verifikasi menggunakan kartu kredit atau hubungi Customer Service dari pihak paypal sebelum terlalu lama proses verifikasi akun ini anda perbaiki, jika terlalu lama maka akan lebih sulit untuk melakukan proses verifikasi ulang, lakukan verifikasi sesegera mungkin atau hubungi CS yang bersangkutan, mudah-mudahan masalah anda teratasi dengan adanya postingan ini..

Posting Komentar untuk "Mengatasi Akun PayPal Dibatasi Limit"