Cara Otorisasi Situs Adsense yang Benar

Cara Otorisasi Situs Adsense yang Benar
>

Cara Otorisasi Situs Adsense yang Benar

Cara setting authorization di Google adsense sangat penting untuk dilakukan, jika anda sudah di aprove oleh Google Adsense, maka anda wajib seting otorisasi agar tidak di baned oleh google adsense harus melakukan hal tersebut, caranya mudah sekali dilakukan baik untuk pengguna blogger maupun wordpress atau yang lainya, hal ini mutlak perlu karena demi keamanan akun dan pendapatan maksimal adsense anda dibayar secara resmi dan profesional.

Jika anda tidak melakukanya anda akan mendapatkan pemberitahuan, selain itu otorisasi situs penting di lakukan untuk pembayaran anda, dan untuk mencegah pencurian oleh orang yang tidak bertanggung jawab, yaitu pencurian kode adsense dan menempatkanya di blog yang tergolong blog spam dan melanggar kebijakan google adsense. Ada dua kemungkinan mengapa anda mendapatkan pemberitahuan seperti di bawah ini, yang pertama ada pencurian kode adsense anda dan ditempatkan di blog atau situs lain, yang kedua memang akun adsense ada belum anda terapkan otorisasi situsnya.

Kemarin saya mendapatkan pemberitahuan dari biling Google Adsense seperti ini.
Cara Otorisasi Situs Adsense yang Benar
Hal tersebut adalah dikarenakan saya sudah memasang kode iklan adsense dengan benar, namun saya belum seting adsense bagian otorisasi situs atau kepemilikan blog yang akan di tampilkan iklanya baik di situs maupun website, sangat wajib dan perlu untuk melakukan seting seperti ini. Apabila anda tidak tau bagaimana cara setingnya, simaklah baik-baik bagaimana ara seting otorisasi adsense berikut ini.

Cara Otorisasi Situs Adsense yang Benar
Gambar kesalahan otorisasi

Keterangan :
Apabila anda mempunyai sebuah domain TLD seperti awalan www maka anda harus memasukanya tanpa www, misalnya www.gilang-access.com jadi gilang-access.com, selanjutnya masukan url anda dan apabila blogger ingin di otorisasi maka tidak ada salahnya memasukan domain www.blogger.com, wajib untuk melakukan sebuah  otorisasi agar adsense anda tidak dibaned, dan juga dibayar karena sudah mengisi kolom kepemilikan situsnya.

Hati-hati salah dalam melakukan otorisasi sebelum anda mendapatkan email pemberitahuan lebih lanjut, mengenai hal ini, otorisasi itu perlu ditambahkan apabila anda menerapkan atau menempatkan kode iklan di situs manapun, jangan lupa untuk mengisi data lengkap yang tertera kepemilikan akun adsense agar bisa mendapatkan aktifasi dari PIN Google adsense, yang mana akan dikirimkan ke rumah anda dengan alamat yang benar dan sesuai nama anda.
Cara Otorisasi Situs Adsense yang Benar
gambar otorisasi yang benar
Untuk domain bawaan dari domain blogspot juga sama seperti di atas, misalnya domainya adalah gilang-access.blogspot.com maka anda juga harus memasukanya dengan spasi di domain yang ada di atas, namun terkandang blogger selalu meminta otorisasi kembali jika domain blogspot di buka oleh pengunjung Negara lain, karena akhiran domain tersebut bukan domain blogspot.com, melainkan blogspot.in, blogspot.sg, blogspot.jp, dan lain sebagainya.

Share This :

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Untuk Menghargai Upaya Kami Mengembangkan Website Dengan Memberikan Informasi Bermutu, Disable Adblock Killer Anda Guna Membantu Kami Membiayai Demi Kemajuan Blog Gilang Access..

Please Reaload this blog in your ad blocker.

Thank you!