Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Template Eror Blogger Valid HTML5

Beberapa hari kemarin banyak yang mengalami template error dan tidak bisa pasang iklan adsense, setelah saya selidiki, ternyata error template yang terjadi di karenakan anda mempunyai template HTML5, lalu bagaimana cara mengatasi template blogger yang eror tersebut, jawabanya sangat mudah sekali, sebelumnya ada beberapa step atau urutan yang harus anda lakukan untuk memperbaiki segala macam error yang terjadi di template anda.

Eror terjadi di karenakan anda memiliki template HTML 5, mengapa bisa error ? kebanyakan yang error adalah situs yang mempunyai iklan, seperti iklan adsense, setelah saya selidiki, saya benar-benar kesulitan mengatasi masalah ini, akhirnya saya nemu jawaban yang solid, jika anda memasang iklan adsense, jangan sampai salah memparse, apalagi iklan berada di dalam postingan, jika anda meletakan iklan di dalam postingan, maka anda harus memparse iklan adsense tersebut, namun jangan semuanya, hanya di bagian ini..
<script async src="//pagead2.googlesyndication.com.......google.js"></script>
Untuk sript yang lain di bawahnya tidak perlu diparse, silahkan anda buktikan sendiri template anda tidak akan terjadi eror, jika memang masih error, maka anda harus memparse semuanya, cek setiap penempatan iklan kamu.

anda juga bisa menambahkan <div style="float:left; margin-right:15px;margin-bottom:15px"> dengan akhiran </div> , jadi seperti ini..

<div style="float:left; margin-right:15px;margin-bottom:15px"> 
IKLAN KAMU
</div>

Jangan mengurangi 15px dari margin, karena akan terjadi error lagi, tidak percaya silahkan buktikan.

Nah langkah pertama yang harus anda lakukan bukanlah membackup template, akan tetapi mengganti dengan template dari blogger alias template default, nah ketika susunan sudah rapi, maka selanjutnya anda harus upload template yang dahulu pernah anda save, bukan template yang baru anda download, ingat !

Sekarang anda cek postingan, dimanakah letak postingan double yang error, di atas atau bagian bawahnya, apabila di atas, maka anda harus menghapus kode <b:widget id='Blog1' locked='false' title='Posting Blog' type='Blog'> bagian atas sampai kebawah </b:widget> lihat gambar di bawah agar jelas..

Hapus semua seperti gambar tersebut diatas.
Saya baca dari beberapa sumber mengganti blog1 ke blog2 sepertinya tidak signifikan, karena tidak ada bedanya.

Demikian tutorial yang dapat saya utarakan dan paparkan pada hari ini, apabila anda ingin bertanya silahkan anda tulis komentar di bawah dengan bahasa yang sopan, jangan sering mengotak atik template, sepertinya Blogger lebih disiplin dalam membuat edit HTML dan tidak sembarangan kita bisa seenaknya edit HTML blog situs atau website.

Posting Komentar untuk "Cara Mengatasi Template Eror Blogger Valid HTML5"