Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengecilkan Rangking Alexa Terbukti

Cara mengecilkan menurunkan atau merampingkan nilai Alexa rank blog itu adalah hal yang mudah, tujuan blog sebenarnya bukanlah masalah alexa, tapi masalah kualitas kontenya dan dan artikel yang dicari juga berkualitas bagi para pembacanya, disamping itu tujuan blog bukan cuma masalah mencari uang, akan tetapi untuk mencari minat pengunjung untuk baca semua tulisan kita, dan membuat mereka menyukai tulisat kita, juga membuat mereka merasa tulisan kita berkualitas, juga meningkatkan seo blog anda.

Untuk mengecilkan nilai Alexa sangat simpel, ikuti pentunjuk di bawah ini, namun sebelum anda melanjutkan tutorial yang saya berikan, ada baiknya anda cek postingan anda, apakah benar-benar konten berkualitas atau konten yang biasa saja, dan wajib anda membuat konetn diatas 400 kata agar maksimal membuahkan hasil, gunakan juga teknik shcema org dengan benar, dan struktur HTML SEO yang direkomendasikan oleh mesin pencari seperti Google search engine.

Pasang tag meta alexa di blog kalian, untuk mengetahuinya anda musti memasang dulu, daftarkan blog ke alexa, nah disitulah anda akan mengetahui naik turunya alexa blog kalian.

Buatlah artikel anti copy paste dan se unik mungkin, sesungguhnya artikel yang unik dan tanpa ada cloning itu adalah tulisan yang sangatlah berharga, karena apa, itu merupakan sebuah hasil karya anda, bukan hasil mencuri dari hasil karya orang lain.

Posting secara berkala dan juga rutin, ini sangat masuk akal, untuk merampingkan Alexa kita memang perlu memposting teratur, disamping merampingkan atau mengecilkan, juga membuat blog terasa hidup dan selalu update, merupakan blog berkualitas dimata Google.

Gunakanlah template yang berkualitas juga, ini penting, gunakanlah meta tag yang benar, schema org yang sesuai, dan juga HTML susunan yang semuanya benar, akan membuat blog kalian ramping alexa, disamping itu juga Template yang ringan dan loading cepat.

Gunakan niche judul dan diskripsi blog secara seo.. ini penting, cara menentukan niche yang dibahas, beserta isi yang saling bersangkutan dengan artikel lain merupakan sebuah teknik untuk merampingkan alexa, juga membuat kualitas blog sangat sempurna di mata Google, saya sangat merekomendasikan tentang topik yang anda bahas.

Gunakan tata bahasa yang sangat rekomendasi baik dan benar, ini merupakan hal yang umum dan wajib, mana mungkin kita mengetik sesuatu yang tidak di mengerti oleh para pembacanya, maka dari itu gunakanlah kata yang dimengerti agar semuanya menjadi sangat sempurnya

Jangan sering otak atik template, nah ini juga penting, jangan otak atik terlalu sering, karena akan menurunkan peringkat di negara masing-masing, juga mengecilkan nilai alexa globalnya.

Secara umum, banyak yang mengatakan bahwa alexa adalah moral dari kuaalitas blog, namun sebenarnya tidak demikian, kualitas blog adalah susunan dan isi di dalamnya, bukan masalah alexa.

Untuk mengecilkan sebuah alexa, faktor usia blog juga memang berpengaruh, akan tetapi jika kita tidak melakukan posting secara berkala atau tidak melakukan trik di atas, maka sia-sia aja blog kita berusia tua. Maka manfaatkan tutorial diatas dan terapkan di blog anda, maka secara kurun waktu beberapa hari anda akan melihat hasilnya, cek di alexa rank, masukan url blog anda, jangan lupa isi alamat blog anda juga, jangan lupa untuk memverifikasi alexa blog kalian, maka anda akan melihat bedanya dan membuat blog anda semakin berkualitas profesional.

Posting Komentar untuk "Cara Mengecilkan Rangking Alexa Terbukti"