Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Agar Terindex Google Yahoo Bing Ask Baidu

Cara Agar Cepat Terindex Google Bing Yahoo Baidu Ask Goo Yandex Sogou adalah hal yang mudah, selain itu kelebihanya juga banyak, artikel jadi mudah terindex otomatis oleh Google Bing Yahoo Baidu Ask Goo Yandex Sogou, sia-sia apabila anda mempunyai blog namun tidak terindex di sistem atau mesin pencari, untuk lebih jelasnya bagaimana cara terindex dengan cepat simak dan baca baik-baik tulisan saya di bawah ini.

Jika artikel postingan tidak terindex wajib baca hal berikut.
Sebelum anda menerapkan apa yang saya contohkan, sebaiknya anda memperbaiki tulisan atau artikel anda yang copy paste, sebab apabila tidak di perbaiki, makan cuma sementara saja artikel anda terindex, namun akan hilang dengan sendirinya dimakan waktu oleh Google sanbox.

Yang pertama harus anda lakukan adalah submit url di Google Bing Yahoo Baidu Ask Goo Yandex Sogou, lalu bagaimanakah cara submitnya ? ketik di pencarian google cara submit url ke mesin pencari yang bersangkutan, saya sarankan pertama anda submit ke Google dahulu, baru ke Bing dll.

Selanjutnya buatlah Webmaster, seperti Google webmaster tool atau Bing webmaster tool dll, ini penting, Webmaster tool adalah tool gratis untuk mengecek kesehatan situs atau blog anda, dengan adanya tool gratis dari mesin pencari tersebut anda dapat melihatnya dengan sangat jelas.
Saya akan memberikan contoh Google saja, jika anda baru memposting, copy url artikel postingan anda, lalu anda submit url ke Google webmaster submit url, nah masukan url blog anda, dan masukan captca yang diminta, setelah submit baru masuk webmaster, dan masuk ke menu Tmbah situs
Ambil sebagai Google

Nah setelah anda sudah menerapkan tutorial di atas, tunggu paling lama 5 menit, setelah itu silahkan saja anda cek di Google pencarian contoh sebagai berikut site:http://www.gilang-access.com/2015/04/cara-mengecilkan-alexa-rank-di-blogger.html tambahkan awalan site: di depan url di pencarian google.

Untuk bisa terindex Yahoo, Ask dan Bing masuk ke http://www.bing.com/toolbox/webmaster/ karena ketiga platform tersebut telah bekerjasama dan caranya hampir sama dengan Google Webmaster.

Untuk bisa terindex atau di index oleh Baidu Silahkan anda mengunjungi alamat ini http://zhanzhang.baidu.com/sitesubmit/index lalu kirim url situs yang akan di index, jika kesulitan untuk membacanya anda bisa pakai existensi translate yang biasa muncul di pojok kanan atas, kalau anda belum daftar segera daftar dahulu lalu masukan huruf captca yang tertera disana.

Untuk bisa terindex dan di index oleh Yandex, tinggal mengunjungi http://webmaster.yandex.com/addurl.xml dan memasukan url situs anda sama seperti di atas, dan masukan captcha atau security robot agar anda terbukti manusia. Untuk registrasi ke yandex sangat mudah karena tinggal login ke twitter facebook dan akun google anda sudah dapat masuk.

Setelah semuanya sudah dan url sudah muncul, berarti sudah terindex di google, jangan lupa untuk mengirim peta situs terlebih dahulu sebelum anda melakukan hal ini.
Selanjutnya untuk terindex Bing Yahoo Baidu Ask Goo Yandex Sogou caranya juga sama dengan Webmaster masing-masing, silahkan anda mencobanya, untuk selain google wajib anda membuat email microsoft atau yahoo sebagai login masuk tool webmaster mesin pencarian.

Dari hasil penelusuran melalui search engine, anda wajib melakukan teknik ping url blog anda dengan mengunjungi beberapa situs ping terkenal, agar semua artikel anda terindex dengan cepat saat anda melakukan submit ping ke situs tersebut, biasanya dengan teknik tersebut maka halaman postingan anda akan terindex satu persatu dengan sendirinya atau terindex otomatis.

Sekian yang dapat saya sampaikan, kurang jelas silahkan anda berkomentar sesuai isi blog.
Jangan sampai postingan anda sia-sia tidak terindex oleh Google.

Posting Komentar untuk "Cara Agar Terindex Google Yahoo Bing Ask Baidu"