Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ditolak Adsense Lagi ??

Anda sudah berapa kali daftar adsense ??
Sudah ditolak berapa kali ?

Nasib kalian sama seperti saya, susah mempunyai akun adsense yang full aprove.
Mungkin di benak kalian bertanya-tanya, salah saya apa ?? kurang apa blog saya ?? dosa apakah saya ?? hehe itu hal yang sangat wajar, padahal kita semua sebagai kaum blogger pasti serius ngeblog, ternyata niat saja tidak cukup, waktu kita luangkan untuk blogger, mau makan inget, mau sekolah inget, mau ngapa-ngapain inget ngeblog, nyari inspirasi buat judul postingan dan isinya agar menarik dimata pengunjung, itulah blogger sejati, blog yang bahasanya gak itu-itu aja, mungkin memang banyak iklan lain diluar sana, tapi kita semua tau dan faham, bahwa tidak ada kebijakan seperti adsense, apalagi akunya tanpa pihak ke 3, iklan asli dari Google.

Secara umum anda akan mendapatkan PIN Google Adsense untuk memferifikasinya, dan juga beberapa tips Optimasi Seo dan Adsense

Namun tolakan adsense bukan kendala bagi saya, saya gak takut walaupun ditolak beribu-ribu kali saya tetap daftar adsense, dan kalian juga saya harapkan demikian, jujur saya sejak saya mulai ngeblok dulu awal february 2013, dulu masih pakek wordpress, karena cuman itu dlu yang saya tau, dlu blog download lagu, sekarang masih ada cuman gk prnh saya pakai, namanya Kalonganker.wordpress.com, sejak pertama ngeblog saya gak pernah sekalipun pakai iklan lain kecuali adsense, namun saya pertama kali mengenal adsense baru-baru ini aja, bulan juli, karena saya bulan juli kemaren buat blog lagi, namun fakum lama, akhirnya desember nyambung lagi sampai sekarang, yang jadi pertanyaan kita bersama, bukan masalah salah apa kita, tapi masalah sudah pantaskah kita di aprove adsense ?? Untuk menjadi publisher yang handal adsense sudah tau dimana kualitas blog, mana mungkin adsense menolak blog yang punya nilai jual dan tanpa melanggar Privacy Policy dan Terms Of Service ?? Ayo kita semua sadar, bahwa blog kita ini blog gado-gado, blog yang banyak bahasan, bukan membahas 1 niche namun banyak topik.

Menurut pandangan saya, Adsense itu menerima blog yang membahas tentang satu judul, lalu mengenai latar belakang, dan lain-lain, itu lebih mudah diterima adsense, blognya seperti Karya Ilmia Remaja, Skripsi bisa jadi, jadi mulai sekarang ayo kita semua membahas 1 niche dengan topik gak blesteran, cukup pembahasan mengenai hal itu saja, saya ini blogger newbie, tanpa tau apa-apa dan tanpa ada petunjuk kecuali Google, namun untungnya ada Pramudya Ksatria Budiman Nama popularnya Satruk, beliau adalah blogger yang sudah tidak asing lagi alias MASTER, beliau yang mengajarkan saya tentang Google adsense, pertama mengenalnya saya hanya bertanya tentang adsense lewat facebook, selang beberapa hari saya ditanya baru tadi malem dia malah kasih saya domain dot com, padahal saya gak minta, dari dulu saya belum pernah beli domain, karena saya masih ragu sama hosting di sana sini bingung milih yang berkualitas yang mana dan yang bagus pelayananya yang mana, karena dulu saya juga gak serius ngeblog, sejak desember kemarin baru saya serius lagi.

Untuk bang satruk saya berterima kasih atas semua kebaikan saran dan motivasinya, mudah-mudahan ini adalah langkah awal saya untuk lebih mengenal tentang dunia blogger, dunia para informers, sekian dulu dari saya, kurang lebihnya mohon maaf.

2 komentar untuk "Ditolak Adsense Lagi ??"