Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Merubah Url Google Plus dan Youtube

Kesulitan mengganti url halaman profil google + dan youtube ?maka simak baik baik tutorial yang saya bagikan, kebanyakan orang suka gonta ganti makanya gak muncul notifikasi pemberitahuan ganti url dengan nama sesuka hati, yang berada diatas profil google anda, namun jangan cemas karena pengaturan untuk merubah nama url sebenarnya sangat gampang, ada syarat yang harus dipenuhi agar bisa diganti, jika tidak ada pemberitahuan pergantian url maka solusinya penjelasan dibawah ini saya ringkas dengan jelas cara kerjanya.

SYARAT PERTAMA

  • Akun Google Plus harus terverifikasi dengan no HP.
  • Akun Google plus tidak pernah diganti url, jika sudah pernah diganti maka harus menunggu 3 minggu sampai 3 bulan, dan memiliki beberapa follower.
  • Jangan sering gonta ganti nama dan url google plus.
CARA MENGGANTI URL GOOGLE + DAN YOUTUBE

1. silahkan anda ke situs Google plus anda dan lihat dipojok kiri bawah dan klik beralih ke klasik seperti gambar.

2. Jika sudah beralih ke klasik biasanya akan ada notifikasi merah diatas, dan anda bisa mengganti url google plus dan youtube.

3. Jika masih tidak muncul url dengan warna merah notifikasi berarti anda harus lebih aktif memakai google plus, sepeti share postingan, agar mendapatkan follower.

4. Jika dulu pernah mengganti nama dan url maka anda harus menunggunya agar notif muncul kembali.

5. Untuk url youtube simpanlah url tersebut karena akan berbeda url tampilan pada youtube chanel namun sama url tujuanya ke youtube anda.

Posting Komentar untuk "Cara Merubah Url Google Plus dan Youtube"