Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengganti dan Merubah Alamat Google Wallet

Cara mengganti maupun merubah alamat google wallet dengan biodata nama dan alamat luar negeri dengan sangat mudah kita lakukan, karena untuk mengatasi masalah redeem voucher google play atau isi saldo maupun pembelian gagal Kode Kesalahan: BM-RGCH-06 yang sangat umum ditemui, untuk verifikasi alamat google wallet juga mudah dengan SSN Social Security Number, pembelian atau isi saldo gagal dikarenakan tidak support negara indonesia dengan nominal 10 USD, jika anda ingin mengisi lebih baik lewat Indomaret yang sudah mendukung payment indonesia.

Problem yang sering dijumpai adalah ketika anda membeli kode hadiah gift card redeem voucher ini dari pihak ketiga, seperti INDOMOG dan MOL POINT yang wajib digunakan pada negara tertentu dan bukan indonesia, untuk itu anda wajib merubah alamat anda dengan negara AMERIKA atau US agar bisa menggunakan Redem Voucher Googleplay tersebut.

CARA PERTAMA :

1. 
Silahkan kunjungi situs www.fakenamegenerator.com untuk mencari alamat sesuka hati anda.
2. Lalu selanjutnya isikan biodata tersebut pada akun google wallet, caranya mudah, masuk ke https://wallet.google.com/ dan login dengan alamat email yang sama pada akun google playstore anda.
3. Setelah itu isi data data dan persyaratanya.
4. Kemudian silahkan menuju setting atau roda gigi sebelah kanan atas google wallet.
5. Isikan data diri seperti pada step 1 cara pertama di atas.
6. lalu tekan simpan maupun save pada gambar no 4.
CARA KEDUA UNTUK VERIFIKASI :
1. Setelah anda memasukan alamat dengan biodata dari http://www.fakenamegenerator.com/ maka silahkan verifikasi alamat anda dengan mengisi kode SSN atau Social Security Number ke website http://www.ssnregistry.org/ atau website lain yang serupa denganya.

2. Kemudian masukan kode SSN dari name generator ke web tersebut yang nantinya akan terverifikasi dengan sempurna.

3. Jika verifikasi gagal maka anda akan di alihkan ke mode verifikasi scan foto KTP atau ID CARD US, jadi jika anda menemui hal tersebut silahkan rubah alamat lainya.
Umumnya sering dijumpai Terjadi kesalahan saat menukarkan kode. Kode Kesalahan: BM-RGCH-06 maka dari itu anda wajib mengganti alamat luar negeri, karena jika tidak maka anda tidak akan bisa membeli game berbayar, gems gold dan aplikasi berbayar lainya di playstore.

Posting Komentar untuk "Mengganti dan Merubah Alamat Google Wallet"