Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Verifikasi PIN Google Adsense Lewat KTP

Disini saya akan menjelaskan tutorial cara verifikasi pin google adsense termudah yaitu dengan cara lewat KTP atau kartu identitas resmi lain, seperti pasport dan identitas resmi lainya. biasanya PIN Google adsense tak kunjung datang, karena terlalu banyaknya pengguna atau antrian yang sedang diproses oleh pihak google, namun ada beberapa alasan mengapa pin Google terkadang belum juga sampai kerumah, alasanya antara lain sebagai berikut.

Jika PIN sampai sekarang masih tidak sampek rumah, maka ada beberapa kemungkinan.
  • Belum di proses.
  • Kesalahan dalam pengisian form alamat.
  • Data pengisian tidak valid atau berbeda nama maupun alamat.
Namun jangan terburu buru panik karena kita bisa mengatasinya dengan sangat mudah sekali, verifikasi lewat KTP saya rasa adalah cara yang efektif dan termudah yang pernah saya temui.

BAGAIMANA CARANYA, SILAHKAN LANJUT MEMBACA.
  1. Masuk google adsense dashboard maka anda akan menemui notif merah di pemberitahuan, pilih aksi maka anda akan di alihkan ke halaman lain seperti berikut ini.
  2. Namun yang perlu anda perhatikan adalah, anda hanya bisa menggunakan verifikasi lewat KTP setelah 3 kali melakukan verifikasi PIN dan Gagal karena tidak kunjung datang.
  3. Selanjutnya apabila sebelumnya anda sudah melakukan pengiriman ulang sampai 3 kali maka silahkan klik formulir seperti gambar no 1 diatas.
  4. Lalu anda akan dialihkan halaman seperti ini. dan segera isi kelengkapan syarat verifikasi KTP.
  5. Pada bagian file tersebut masukan foto KTP anda atau identitas pengenal lainya dengan jelas, dan nama alamat harus sama dengan foto lampiran yang akan anda upload atau ajukan ke pihak google.
  6. Selambat lambatnya google akan memproses verifikasi lewat KTP dengan estimasi waktu 24 jam setelah pendaftaran, tunggulah sampai anda mendapatkan email.

KETERANGAN :

Wajib sama antara keterangan alamat dan nama dengan keterangan lampiran foto identitas, jangan salah dalam penulisan alamat, maupun nama pemilik pada akun google adsense kalian.

Posting Komentar untuk "Verifikasi PIN Google Adsense Lewat KTP"