Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Persyaratan Pendaftaran Google Adsense Terbaru

Tidak semua blog bisa diterima google adsense dan menjadi publisher, jika anda ingin ikut berpartisipasi dalam adsense maka anda harus mengikuti prosedur kebijakanya, diantaranya adalah syarat syarat mutlak yang wajib di penuhi, agar di setujui google adsense dalam email balasan yang akan anda dapatkan, tips jitu dan cara termudah agar di approve sebenarnya sangat simpel dan bisa anda lakukan, ada beberapa kriteria blog dan tahap sebelum daftar akan saya bagikan tutorial panduanya, jenis blog yang diterima dan judul niche bahasan yang disukai google adsense akan saya rangkum dengan sejelas jelasnya.

Sebelum anda membaca tutorial ini silahkan anda cermati dan duduk santai di layar anda, karena trik ini gampang gampang susah namun jika anda teliti menilai dan mengaplikasikan berdasarkan email penolakanya maka dengan sendirinya adsense akan menerima anda untuk turut serta dalam program adsense.

JANGAN PERCAYA JIKA DAFTAR GOOGLE ADSENSE LANGSUNG DI TERIMA

Semua publisher adsense pasti pernah mengalami pahitnya ditolak dalam email penolakan adsense, karena saya sendiri hampir 30 kali ditolak andsense, disitulah kesempatan anda memperbaiki segalanya dari rujukan email penolakan, mulai dari konten, template, plagiat, dan masih banyak lagi, jika anda ditolak maka jangan pesimis, tetaplah optimis untuk memberikan konten yang bernilai agar iklan bisa tampil dalam blog kalian.

KUNCI RAHASIA AGAR DI TERIMA GOOGLE ADSENSE

  • Bersabarlah, sebagian orang yang sudah ditolak adsense banyak yang mengalami down dan putus asa, jangan patah semangat kawan, terus berusaha dan mencoba daftar kembali setelah anda benar benar memperbaiki seluruh isi dalam konten kalian.
  • Optimis, mempunyai jiwa optimis adalah salah satu energi positif yang bisa membuat anda menjadi sukses, tetap anda harus punya pemikiran bahwa suatu hari nanti anda akan diterima oleh google adsense.
  • Memiliki tujuan, ingat tujuan membuat blog, terkadang google adsense sengaja menolak blog anda meski blog anda sudah benar benar memenuhi syarat, disitu google menguji anda apakah anda hanya main main dalam mengelola blog dengan hanya mengandalkan adsense atau memang serius dalam membinanya, harus tahan banting dan fokus pada tujuan utama.
  • Teliti menghadapi email penolakanya, jika anda hanya daftar ditolak dan daftar lagi tanpa bisa mengantisipasi dan memperbaikinya maka percuma saja daftar lagi, anda harus benar benar mematuhi apa yang tertera di email penolakan tersebut, pastikan anda benar benar tau letak kesalahan anda.
HAL YANG HARUS DI LAKUKAN JIKA ANDA DITOLAK GOOGLE ADSENSE


1. Jangan buru buru daftar adsense lagi, jika anda ditolak maka selang waktu kurang lebih satu minggu anda memperbaiki konten dari email penolakan dan baru daftar lagi, jangan ke esokan harinya, karena jika anda tetap ngotot daftar adsense dengan terburu buru, maka dampaknya terkadang anda tidak mendapatkan email balasan dari adsense.

2. Perbaiki seluruh konten dari email penolakan yang ada, misalnya adalah berikut berdasarkan penolakan emailnya.
  • Konten tidak memadai = maka anda harus menambah kata dan lebih informatif isinya alias mengeditnya.
  • Melanggar kebijakan Google = bisa jadi isi dalam blog copy paste, isi dalam blog dilarang dan mengandung unsur kata kata larangan, gambar dalam blog juga hasil mencurian dan berhak cipta, penempatan iklan salah, menerapkan webmaster salah, navigasi dan pengalaman pengguna.
  • Materi berhak cipta, hati hati jika menggunakan sesuatu yang ada label hak cipta, terutama adalah gambar dari google, konten plagiarsm atau copas, dan masih banyak lagi.
3. Minta saran ke orang yang sudah di terima adsense, anda harus bertanya tentang pengalaman mendaftar adsense dari teman atau kerabat, karena untuk bisa diterima anda wajib mempunyai mentor panduan dari orang yang sudah menjadi publisher.

JENIS BLOG YANG DITERIMA GOOGLE ADSENSE PADA UMUMNYA

  • Blog terindex bing google yahoo yandex dan webmaster yang lain.
  • Blog mempunyai visitor organik, minimal 10 visitor perhari asli dari search engine, bukan dari manipulasi.
  • Desain minimalis dan responsive, template simpel dengan navigasi jelas, boleh custom template, asalkan fast loadingnya.
  • Isi dalam blog informatif dan sangat bermanfaat bagi siapapun yang membaca, google sangat menyukai konten kaya akan info dan banyak word, dengan penjelasan jelas.
  • Blog aktif dan update setiap hari, dengan banyak keyword anda bisa mendapatkan visitor dari judul postingan baru, jadi perbanyaklah konten blog.
  • Domain blog berusia minimal 6 bulan, mengapa 6 bulan, cermati strategi seo karena seo bisa diterapkan dalam waktu jangka panjang, dan tidak bisa secara instan dapat visitor, maka dari itu baca seo terbaru meningkatkan pengunjung.
  • Isi bahasan dalam blog mengandung jenis para advertiser google adsense, jika isi ada kaitanya, misalnya gadget maka google akan menyesuaikan isi blog dengan iklan.
  • Mengatasi semua hal pada google webmaster yang eror, anda harus memperbaiki struktur data
Jika anda ingin diterima adsense anda bisa berkomentar atau menghubungi saya melalui email di bawah blog ini melalui countact, atau anda bisa masuk forum adsense kecil kami.

Posting Komentar untuk "Persyaratan Pendaftaran Google Adsense Terbaru"