Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wireless Router WIFI Terbaik Tercanggih di Dunia

Jika anda sedang mencari koneksi dari router, maka silahkan anda pilih beberapa wireless router berikut dengan kualitas terbaik di dunia yang sudah teruji kecanggihan fiturnya, router ini bisa dipasang dimana saja dan biasanya yang membutuhkan sebuah router adalah untuk alat perkantoran, hotel, warung kopi wifi, bandara, atau bisa juga dipasang di rumah sendiri dan komplek perumahan maupun pedesaan, sekarang sudah zamanya internetan, jadi semua orang akan membutuhkan koneksi internet untuk bekerja maupun kebutuhan sehari hari baik untuk sosmed maupun menggali ilmu lewat internet, dengan adanya router anda dapat mengakses jaringan koneksi yang berada di internet dengan stabil, lebih lancar untuk bermain game online dan download maupun upload video atau file.

Apa sih pengertian router ?

Pengertian router adalah perangkat penghubung ke beberapa network, Bus Star dan Ring sebagai tipologinya, paling sedikit sebuah router memiliki 2 interface mirip dan berbeda dengan access point, dan bisa digunakan untuk subneting antar network atau membuat jaringan IP basis subnet yang berbeda-beda, cara kerjanya ialah router akan mengirimkan energi paket data melalui ke sebuah jaringan internet menuju arah tujuan aliranya, makanya namanya router atau routing, sistemnya internet protokol dengan 3 lapisan jaringan.

Fungsi Keunggulanya

Alat penghubung ini bisa dishare dan dicabangkan menjadi beberapa bagian, sebuah penghubung dengan sebuah koneksi yang dikenal dengan LAN, TCP/IP dan lain sebagainya, bisa share hotspot melalui koneksinya dan bisa menjangkau pada area tertentu yang akan di targetkan untuk menyebarkanya, router dapat membungkus data maupun informasi dari antar komputer atau gateway yaitu sebuah gerbang area penghubung ke beberapa jaringan.

WIRELESS ROUTER TERBAIK DAN TERCANGGIH DI DUNIA

1. Netgear Nighthawk R8000

Memang untuk masalah rilis sudah agak lama, namun kelebihan yang saya lihat terletak pada lipatan dari antena untuk penerimaan sinyal maksimum, bentuk seperti sarang kaki laba laba dan terlihat serem dengan keunggulanya.

Spesifikasi

2.4GHz 802.11b/g/n untuk AC3200 dengan kecepatan 1200Mbps, 1GHz dual core processor, 1 port WAN, 4 port LAN, 2 port USB 2.0 dan 3.0 pada transmisinya untuk kecepatan full speed, keunggulan paling signifikan yaitu pada Broadcom 5G pada platform WIFI, multi input, multi output dan multi user.

2. Asus RT-AC3200

Router ASUS jenis tri band bersamaan dengan NETGEAR X6, desain maksmal dari prodak router asus yang sangat keren juga mewah, cukup untuk bersaing dengan router lain.

Spesifikasi

Untuk Broadcom BCM4709 memiliki processor dual core kecepatan 1GHz, RAM DDR3 dengan 256MB, untuk flash 128MB, web adaptis qos, Aiprotetion, full prioritas bandwith, dan masih banyak lagi.

3. D-Link DIR-890

Dari segi desain sangat berbeda pada router manapun, singgel body yang membuat router ini unggul dari kegantengan bentuknya.

Spesifikasi

Port 5, 1 WAN dan 4 LAN, 2.0 dan 3.0 USB, 256MB RAM, berkapasitas 128MB memory, kecepatan 3200MB.

4. NETGEAR Nighthawk R7000

Untuk segi berat berbobot 750Gram dengan jenis router terberat yang pernah ada, keunggulanya adalah masalah chipset dari yang lain dengan teknologi terbaru.

Spesifikasi

Keunggulan teknologi chipset terbaru bernama TurboQAM, 450, 200  dan 600MB 3 aliran berbeda, 256 RAM, 3.0 USB PORT.

Banyak sekali jenis router terbaik namun router diatas adalah 4 router dengan jaringan kinerja terbaik yang bisa anda cek di toko online terbesar seperti amazon maupun ebay.

Posting Komentar untuk "Wireless Router WIFI Terbaik Tercanggih di Dunia"