Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengatasi PING Game World Of Tanks Blitz

Akhir akhir ini banyak kalangan member game android WOT yang berkeluh kesah masalah koneksi dan ping game, ini juga berkaitan dengan sinyal kartu, atau paketan internet juga bisa menjadi penyebab yang menyebabkan ada tulisan login eror atau last client update yang menyebabkan kita tidak bisa masuk untuk memainkan game WOT, disini saya akan menjelaskan sedikit cara agar bisa berjalan lancar saat bermain game world of tanks blitz karena saya juga mengalami hal yang sama dengan apa yang kalian alami saat main, karena untuk bisa tanpa lag atau DC main game WOT ada beberapa tahap dan panduan yang bisa diterapkan pada android anda.

Kita lihat dan analisa terjadinya DC pada game WOT, pada tahun 2015 game ini lancar tanpa kendala lag apapun saat memainkanya, akan tetapi setelah beberapa lama kemudian koneksi ping menjadi kendala macet saat bermain dan tidak bisa bergerak sama sekali, sehingga kita bisa kalah dan tidak bisa menembak dengan sempurna untuk menghancurkan musuh musuh lain, hal itu terjadi karena faktor update client WOT yang bisa kita jadikan referensi, dengan adanya update game maka akan ada penambahan fitur dan kelebihan pada game itu sendiri, namun ada dampak baik buruk yang akan menimpa para playernya.

>Tips Menang Game World Of Tanks Blitz

UNTUK MENGATASI MASALAH LAG DC PADA WOT

  1. Untuk melihat masalah system requitment android tidak ada secara jelas dan terperinci syarat minimal android untuk instalasi game world of tanks blitz, jadi yang perlu anda perhatikan adalah sekurangnya 2GB RAM untuk lancar bermain WOT dengan graphic layar IPS HD pictures disertai processor core maupun octa core.
  2. Bersihkan cache game WOT pada setting aplikasi android, dengan anda membersihkan cache maka berkas jejak sampah pada log permainan akan terhapus.
  3. Lihat aplikasi berjalan pada taskbar dan system android kalian, bisa saja masalah lag terjadi karena kinerja sistem itu sendiri, karena peran processor juga bisa mempengaruhi terjadinya macet saat main, keluarkan seluruh aplikasi berjalan.
  4. Kurangi instalasi aplikasi yang memakan ruang internal penyimpanan android yang memakan RAM seperti aplikasi yang menurut kalian tidak begitu penting.
  5. Cek koneksi internet dari sinyal dan speedtest kecepatan ping android kalian, kalau bisa wajib main pada koneksi WIFI dengan speed 1Mbps dan dalam keadaan sepi pengguna pada wifi tersebut.
  6. Jangan pernah anda bermain game WOT pada saat anda cash hp android kalian, karena akan menjadi semakin panas dan memperberat game berjalan.
  7. Gunakan grafik pada pengaturan atau setting game WOT menjadi mode LOW
  8. Biasakan anda bermain diluar rumah atau ruang terbuka agar koneksi internet tidak membentur dinding pembatas dalam rumah.
  9. Restart HP Android agar aplikasi yang sedang berjalan atau pernah anda buka tidur kembali, dan setelah restart langsung buka game WOT, karena setelah restart maka RAM android akan menjadi besar ruang penyimpananya, secara otomatis akan lancar tanpa kendala saat main.
Jika anda sudah menerapkan tutor diatas maka akan bisa berjalan normal kembali, peran merek android dan spesifikasi android juga berpengaruh menjadi peran penting mengatasi masalah lag pada game android WOT kalian.

Posting Komentar untuk "Mengatasi PING Game World Of Tanks Blitz"