Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Meningkatkan DA PA Blog "Domain Page Authority"

Domain Authority dan Page Authority sangat berperan penting dalam SEO, yang membuat blog menjadi peringkat pertama dan unggul dalam pencarian adalah masalah DA PA Blog, hal ini sudah terbukti meski blog anda sudah berumur bertahun-tahun tidak berpengaruh apapun kecuali PA dan DA anda baik, semakin besar angkanya maka semakin baik di mata mesin pencari seperti google dan jenis search engine lainya, keutamaan DA PA adalah jika anda mempunyai dengan nilai yang besar maka pesaing anda akan berfikir panjang untuk membuat suatu postingan dan judul yang mirip hampir sama, pasalnya jika kalah dalam hal DA PA maka ada kemungkinan besar akan kalah bersaing dalam SERP.

DA PA sering dikaitkan sebagai kualitas blog dan bagaimana potensi kemenangan peringkat dengan judul blog, karena sebelumnya saya sudah mengujinya sendiri bahwa yang mempengaruhi juara di peringkat google adalah masalah DA PA yang lebih dominan dan masuk akal, angka DA dan PA diberikan oleh google untuk blog kita berdasarkan nilai nilai dari banyak hal, terutama masalah konten, backlink, dan berapa lama pengunjung berada dalam isi postingan blog anda, yang istilahnya adalah semakin lama dan semakin banyak pengunjung membaca maupun membuka beberapa laman maka semakin baik dan menghilangkan bounch rate yang membuat blog tidak berkualitas.

CARA MENINGKATKAN DA PA BLOG KALIAN

Pelajari dahulu tentang faktor yang mempengaruhi seo dan cara meningkatkan pengunjung blog yang sebelumnya sudah saya bagikan lengkap kepada anda untuk lebih mengenal dan bisa bersaing di mesin google, jika anda sudah membacanya maka tinggal beberapa step penting dari rangkuman peningkatan DA PA secara singkat, karena ini merupakan point penting yang sering diabaikan oleh kaum blogger, jika anda ingin mempunyai DA PA besar maka terapkan dengan benar di bawah ini.

  • Isi Konten, karena konten adalah raja dan faktor no 2 yang paling menentukan posisi artikel anda di google setelah keyword judul postingan, istilah mudahnya adalah setelah pengunjung mengeti dan menemukan judul postingan di google maka pengunjung akan segera membukanya dan membaca ostingan anda, nah disitulah letak juri berasal, penilaian suatu blog adalah dari tamu atau pengunjung, jika pengunjung betah dan lama, merasa puas dengan isi blog anda dan membuka beberapa halaman artinya anda sudah melakukan cara untuk meningkatkan DA PA dalam beberapa tahap, lalu bagaimana jika sudah terlanjur konten anda tidak berkualitas? mudah kok anda tinggal mengedit bacaan agar lebih enak dimengerti dan share lagi ke sosial media dan forum atau apapun.
  • Backlink, Backlink yang di bangun dengan cara yang baik maupun sesuai akan membuat postingan anda lebih kuat, beberapa contoh sederhana untuk mendapatkan suatu backlink adalah dengan tutorial share maupun teknik yang lain seperti :
  1. Share sosial media seperti Twitter, Linkedin, Google+, Facebook dan masih banyak situs media sosial yang bisa anda terapkan, caranya bagaimana? dengan teknik share istilah sederhananya adalah anda hanya mempromosikan kepada teman apa yg baru saja anda bagikan atau yang anda ketik dalam blog tersebut, penilaian dari backlink sendiri tergantung dari situs media sosial tersebut, semakin banyak yang membuka dan betah / lama pada postingan maka disitulah backlink akan anda dapatkan, anda bisa juga dengan thread pada forum atau tempat berkumpulnya seseorang yang mencari ilmu dan bacaan.
  2. Berkomentar yang baik serta menyertakan alamat surel, jika anda mengunjungi situs dengan tema atau niche yang sama dengan blog kalian maka sangat baik bagi blog anda, dengan menyertakan alamat surel tentunya lebih sopan dan tidak spam dibanding menaruh link yang saya rasa tidak recomended dan dilihat juga tidak pantas.
  3. Membuat postingan ke beberapa situs besar, backlink yang paling sering di lakukan adalah dengan membuat suatu postingan penting maupun berita atau info tutorial dan menyerahkanya ke situs yang lebih dominan dengan menyertakan sumber nama dan url blog anda, ini juga bisa dilakukan pada forum besar seperti ads.id dan situs forum lain seperti  Kaskus dan Bersosial. Intinya adalah jika situs lain memasang link anda didalam situs mereka disitulah backlink akan anda dapatkan (asalkan tidak tergolong basi/spam).
  • Faktor Visitor, sangat berperan dalam DA dan PA, pasalnya masuk akal apabila blog anda mempunyai banyak visitor dan mempunyai DA dan PA yang bagus dengan angka yang besar, untuk memperbanyak visitor teknik terpenting seperti diatas dan postingan saya yang lain tempo lalu, intinya sebelum anda membuat postingan pastikan judul calon artikel postingan anda baik dan isinya tidak biasa alias sangat luar biasa, jangan lupa untuk selalu promo konetn share untuk perkenalan isi konten, makanya yang musti anda cari adalah visitor sebanyak banyaknya dengan memperbanyak konten dan membuat isi postingan lebih berkualitas dengan judul yang unik dan kaya informasinya.

Posting Komentar untuk "Meningkatkan DA PA Blog "Domain Page Authority""