Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghilangkan Nomor Halaman Pertama Pada MS Office Word

Untuk menghilangkan nomor halaman pertama atau dikenal dengan istilah First Page Number pada Software MS Office Word maupun halaman cover sangat mudah di lakukan, sering saya mengalami hal demikian sebelum memposting sebuah artikel ke blog, lalu bagaimanakah cara menghilangkan nomor cover halaman tersebut, biasanya kita sering menghilangkan pada nomor halaman pertama atau cover halaman pada jenis teks makalah, jika makalah tersebut pake cover sih tentu saja, namun jika tidak pakek cover maka saya sarankan biarkan saja halaman pertama tersebut tetap ada.

Sekian lama saya mencari solusi untuk menghilangan cover nomer pada halaman pertama akhirnya nemu juga jawaban yang pas.

Langkah - langkah Menghilangkan cover/Nomor Halaman Pertama pada MS Office Word

  1. Sebelumnya kasih dahulu nomor pada setiap halaman tersebut dengan cara klik menu >> Insert >> Page Number
  2. Selanjutnya silahkan double klik pada Nomor Halaman 1 yang tertera berada di bawah pada bagian Cover / Halaman depan tersebut yang akan anda hilangkan.
  3. Silahkan anda centang pada Different First Page tepatnya pada menu Design
  4. Selesai kelar..

Cara Untuk Mengubah Pada Nomor Halaman
Saya akan simpan seluruh tata cara untuk menghilangkan nomor halaman pertama pada  MS Office Word ini untuk save dokumentari, bisa juga sekaligus berbagi, bagi anda yang belum tau selamat mencoba semoga cara diatas bermanfaat untuk anda yang kesulitan mengatasi MS Office Word.

Posting Komentar untuk "Cara Menghilangkan Nomor Halaman Pertama Pada MS Office Word"