Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Menang Game World Of Tanks Blitz

Inilah beberapa cara memainkan game WOT maupun yang BLITZ di android, trik agar kalian menjadi master dan selalu menang saat bermain game ini, ini juga merupakan game terpopuler dan terbaik mendapatkan penghargaan produk dari wargaming ini, sudah sangat umum di mainkan di Indonesia dan mancanegara akan game android top dan best pokoknya, dan juga untuk menembak agar kena sasaran dan tidak meleset maupun tips memposisikan tank yang baik agar tidak terkena tembakan dan menghidari lawan atau musuh anda.

Syarat sebelum kalian semua memainkan game terbaik ini yang harus anda lakukan adalah tenang dan jangan panik apabila anda sedang di tembaki lawan kalian, kunci utamanya lihat arah saat kalian mundur dan sebelum menembak lawan atau pas kalian sedang bersembunyi maka jangan panik ingat hal ini adalah kuncinya. Jangan lupa melihat PING di pojok kiri bawah usahakan di bawah 100 agar kalian bisa main lancar tanpa ada sedikitpun hambatan.

AREA TARGET TEMBAKAN YANG HIGH DAMAGE TANK
untuk memainkan game ini jangan hanya asal menembak tank saja, ada posisi tertentu dan tepat mengenai sasaran bukanya meleset tembakan anda, jangan mudah untuk menembak karena biasanya tier X loading peluru sangat lambat dan harga peluru credit lumayan mahal jadi posisikan target area tembakan agar tidak sia sia menembak sasaran kalian.
Gambar tersebut menjelaskan pas menembak warna merah itu maka akan menghasilkan damage pasti, usahakan anda menggunakan peluru APCR yang fungsinya lebih hebat dari peluru biasa.
Untuk sasaran tembak dari belakang tank ini yang warna merah juga damage yang sangat besar tepat di belakang tank, jangan menembak dengan posisi peluru yang bisa memantul seperti di bawah ini.
Jadi anda harus menembak tank dengan besi baja yang tegak dari atas kebawah maka peluru akan menembus tank tidak berbelok dan meleset tembakan kalian.

MEMPOSISIKAN TANK SAAT MENEMBAK DAN BERSEMBUNYI
Saat anda menghadapi tepat didepan lawan anda harus memposisikan tank agar tidak terkena tembakan dengan arah agak menyamping seperti ini.
Nah jika menyamping seperti ini enak tembakan lawan pasti meleset tidak terkena tembakan di area seperti gambar paling atas yang saya tandai warna merah tersebut, jika selesai menembak kalian hanya maju dan mundur untuk mengindari lawan dan bersembunyi agar tidak kena dampak peluru.

TEMBAK MUSUH YANG LOW HP ATAU DARAH PALING RENDAH
Usahakan anda menembak yang sudah mau hancur saja biasanya hanya beberapa HP itu harus kalian dahulukan akan tidak terkena dua tembakan sekaligus saat anda sedang menghadapi dua lawan di depan anda,

TETAPLAH DEKAT DENGAN KAWAN TANK LAIN 
ini penting agar jika anda sedang menghadapi musuh maka otomatis teman kalian bisa saling membantu dan melancarkan serangan bersama, jangan berpencar kecuali tank anda sniper atau tank yang bisa melaju cepat pada saat melarikan diri.

TEKNIK SPIN SPOT ATAU MEMUTAR LAWAN
Nah teknik ini juga wajib anda praktekan, jangan hanya diam saja saat di tembaki, melaju ke sasaran apabila anda sedang duel dan memutari tank lawan anda, jangan lupa menghindari moncong tank yang akan menembak anda, ini rekomendasi buat tank yang melaju dengan cepat maka gunakan teknik ini.

TEKAN OPSI RADIO UNTUK MEMINTA BALA BANTUAN DAN KODE MENYERANG
Ini biasanya berada di pojok kanan bawah ada SOS untuk meminta bantuan dan untuk menyerang atau gunakan chat untuk melakukan kontak dengan teman kalian, jangan egois dan ceroboh saat bermain karena kekompakan yang membuat kalian menang.

2 komentar untuk "Tips Menang Game World Of Tanks Blitz"

  1. mas saat saya instalasi awal pada game world of tanks blitz tidak bisa membaca kartu eksternal, itu kenapa ya ? mhon bantuannya,, dulu udah pernah main di device yang sama terus saya uninstall dan dulu lancar lancar aj

    BalasHapus
    Balasan
    1. jika kamu ganti kartu, atau mengganti penyimpanan aplikasi ke sd card atau sebaliknya, kamu gk bisa main wot, musti uninstal dan instal ulang, itu dikarenakan game online wot blitz menggunakan sistem download melalui link mereka sendiri, dan proses instalasinya juga menggunakan extract yang secara sudah permanent dan tidak bisa di ubah ruang penyimpananya, kalopun bisa tidak akan dapat dimainkan, pengalaman pribadi.

      Hapus