Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tarif Pasang Promo Speedy 2016 Unlimited Terbaru

Tidak bisa di pungkiri bahwa kita slalu membutuhkan jaringan koneksi internet untuk kebutuhan sehari hari, inilah tips trik dan info berlangganan speedy telkom indihome terbaru terupdate 2016 dan 2017 biaya yang relatif murah dari paketan layanan promo baik tanpa use tv atau tanpa telpon rumah biasanya membuat speedy menjadi pilihan mulai dari kecepatan 1 Mbps, 2 Mbps, 3 Mbps lalu 5 Mbps dan 10 Mbps sebagai minimum kabel fiber optik, dengan kecepatan tercepat 100 Mbps, untuk kabel tembaga biasanya speed di bawah 10 Mb simak caranya di bawah ini dan info kelebihan serta kekuranganya.

Telkom speedy sangat cepat di karenakan menggunakan kabel serat kaca fiber optik
Secara kita logika saja kabel serat kaca atau lebih akrab dengan sebutan serat optik memiliki kecepatan 5 kali lebih cepat dari kabel berbahan tembaga, hal ini karena serat kaca memantul tanpa ada tegangan listrik sedikitpun di dalam kabel tersebut, memungkinkan penggunanya tidak mengalami kesulitan saat browsing ataupun juga streaming, biasanya kabel fiber tersebut terdapat pada paket sebesar 10 Mbps apalagi dengan sejumlah promo dan ketentuan berlaku.

Harga pasang berlangganan speedy belum termasuk pajak atau PPN ( BEDA LOKASI )
Pertanyaanya adalah mengapa selalu berbeda tarif untuk memasang speedy tersebut ? di karenakan lokasi anda jika dekat dengan lingkungan yang sudah banyak menggunakan speedy saya rasa cukup murah di banding tempat yang jarang sekali terjangkau oleh layanan speedy indihome ini, karena dari biaya pemasangan sampai alat perpanjangan kabel memungkinkan akan sedikit mahal biayanya. Biaya pemasangan pada umumnya dari 50 rb sampai 100rb tergantung orang yang memasangnya, lebih baik lagi anda menuju ke telkom speedy terdekat untuk langsung menanyakan berapa harga tarif berlanggananya.
Jika anda memasang maka anda akan mendapatkan sejumlah peralatan seperti router tp link dan sejumlah kabel tcp utp dan adaptor, dengan bantuan teknisi dari speedy anda dapat memasangnya biasanya akan aktif pemasangan selama 2 sampai 3 hari proses, saya sarankan anda menggunakan layanan jasa dan promo speedy agar harganya lebih murah dengan sejumlah kecepatan yang super cepat dan besar bandwith.


Mengapa saya mengatakan beda lokasi beda harga tersebut karena memang begitu ketentuanya dari telkom, karena promo speedy hanya berlaku pada lokasi atau kota tertentu di Indonesia, paket internet speedy memang relatif sangat murah karena bonus telephone rumah dan use tv saya rasa lumayan di kantong.

Anda juga dapat menambah speed jika ingin upgrade speed atau kurang puas dengan kecepatan yang anda miliki dengan menghubungi Customer Service Telkom dan mengunjungi bagian teknisi, semoga info diatas bisa menjadi pilihan jitu dan referensi anda dalam berlangganan paket internet di rumah anda.

Posting Komentar untuk "Tarif Pasang Promo Speedy 2016 Unlimited Terbaru"