Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rahasia Meningkatkan Pengunjung Blog

Untuk menambah jumlah visitor dan pageview di dalam blog ada beberapa tahap, optimasi seo yang paling mudah adalah dengan menggunakan keyword yang akurat dan pasti berada di halaman 1 kompetitor, ini adalah langkah awal yang harus di lakukan para blogger dan wordpress penting sebelum membuat suatu postingan, dampak salah keyword akan memperburuk dan menggeser postingan anda di halaman google search engine, visitor dan pageview juga pasti bisa meningkatkan penghasilan anda dalam iklan yang berada di blog, trafik sangat penting agar blog anda sehat penghasilan meningkat kepercayaan pengunjung juga sudah pasti mereka membuka semua postingan penting di blog anda.

Pertama yang harus anda lakukan adalah membuat judul artikel yang sangat menarik untuk dilihat dan di baca di search engine.
Sebelum membuat artikel pastikan keyword anda tepat di judul postingan dengan long tail keyword 5 kata atau lebih, dan jumlah kata atau word mencapai 500 kata lebh banyak lebih baik, perlu di ingat jangan pernah mengulang ulang kata karena google tidak menyukai keyword yang berlebihan, dan tetapkan judul sama persis dengan url artikel kalian. Jangan lupa mengisi diskripsi penelusuran dengan kata tunggal jangan di ulang ulang, dan jangan lebih dari 100 kata diskripsi penelusuran blog artikel anda.

Buatlah kata di dalam blog beda dari yang lain atau susunan katanya unik
Unik yang saya maksud adalah penempatan katanya tidak biasa seperti kata yang sering anda baca, anda bisa mengujinya di smallseotools.com/plagiarism-checker/ nanti akan terlihat apakah kata di blog kalian unik artikel atau tidak, caranya memang sederhana tapi menjurus.
Cara cek perbandingan antara postingan dengan jumlah visitor yang baik untuk blog
Seperti halnya dengan manusia perbandingan antara berat badan dan tinggi badanya nah blog juga demikian, misalnya postingan anda adalah 300 artikel namun apa daya visitor hanya 50 perhari maka anda telah rugi 250 postingan yang sia sia, minimal jumlah artikel lebih sedikit dari jumlah visitor seharusnya begitu, jadi wajar saya kalau blog sudah mencapai ribuan visitor pasti postinganya juga banyak maka tingkatkan terus posting menarik dan unik agar menghindari peringkat alexa tidak setabil.

Baca Seo Terbaru Meningkatkan Pengunjung 100%

Coba cek di Google search calon keyword postingan anda apakah di bawa 100.000 jumlah postingan
Semakin sedikit semakin besar kesempatan untuk menempati juara 1, namun jika ingin kompetitor hendaknya optimasi SEO ON PAGE dan SEO OFF PAGE, mencari BACKLINK yang baik dan LOADING BLOG CEPAT. Perhatikan susunan H1, H2, H3 H4 atau strukture template jangan asal menggunakan template perlu di ingat.

Buatlah diskripsi penelusuran di blog yang tepat dan sama dengan apa yang anda bahas di dalam blog
Jika niche atau judul blog berkaitan dengan diskripsi penelusuran dan sama juga dengan keyword postingan maka apa yang terjadi ? iya tepat sekali keyword optimal yang sangat kuat apalagi di tambah dengan domain yang sama dan ada kaitanya dengan hal tersebut.

SEO OFF PAGE di dalam blog dengan menambah link hidup artikel lain yang sama dan ada kaitanya
lihat link di dalam postingan saya ini ada yang berwarna biru itulah link hidup untuk meningkatkan pageview yang fungsinya menambah pengunjung untuk membuka halam per halaman isi blog anda, fungsi yang satu ini sangat penting, apalagi di tambah dengan ARTIKEL TERKAIT, POPULAR POSTS dan ARTIKEL TERBARU di dalam widget atau di bawah postingan blog.

Posting Komentar untuk "Rahasia Meningkatkan Pengunjung Blog"