Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pembaruan PlayStore Ngadat Tidak Bisa dibuka

Tips jitu mudah ampuh mengatasi playstore yang sering eror atau no connection ngadat padahal sinyal full dan paket data internet juga ada sering terjadi, bahkan sudah menggunakan koneksi wifi untuk solusi memperbaiki masalah ini perlu cara ampuh agar anda bisa melakukan pada saat berhenti di google play, trik mudah ini sudah saya buktikan dan hasilnya memuaskan untuk melakukan setting dan riset tersebut pada android samsung, hp android asus atau semua android basis lillipop sekalipun, biasanya ada tulisan check connection lambat yang tertera pada bar aplikasi anda mari kita atasi masalah ini.

Cara pertama silahkan anda cek terlebih dulu semua fasilitas persyaratan hp android anda
Mulai pengecekan dari koneksi internet anda usahakan H atau H+ untuk membuka playstore karena aplikasi ini memuat banyak skali data karena akan menampilkan banyak konten aplikasi, game maupun google kios book dan lain sebagainya, setelah anda cek maka lihat juga update aplikasi playstore itu sendiri usahakan semua aplikasi di android anda juga terupdate dan sistem android juga, pengertian update aplikasi sendiri andalah pembaruan dan fix semua kekurangan aplikasi yang terinstal di hp anda maka solusinya ya update upgrade semuanya itu saran rekomendasi.

Cara kedua tidak ada salahnya jika anda ganti email lain untuk masuk ke playstore kalian
Gunanya apa sih kok pakek ganti email ? biasanya email itu ter sinkronisasi ke semua perangkat, jadi mungkin lamban memproses ke playstore nah di coba dulu pasti berhasil karena saya pernah menggunakan metode jitu ini pasalnya ganti email akan tertera untuk login jadi anda musti log out kalau bisa agar semua teratasi.

Pergi ke aplikasi setting manager di penginstalan lalu hapus data dan cache agar bisa login ulang
Untuk cara ini paling jitu menurut saya karena hapus data yang tersimpan apalagi masalah canche itu perlu gunanya agar fresh itu playstore, jangan di uninstal lo aplikasinya inget! cuma hapus datanya yaitu data login dan cache dari aplikasi terbuka yang pernah anda ketik di google play itu, jadi seperti baru playstore kalian dan saya yakin bisa mudah mengatasinya.

Jika semua hal di atas tidak teratasi juga maka terakhir adalah hapus playstore dan download lewat PC lalu instalnya ke Android
Menurut saya ini jalan terakhir dan satu satunya anda bisa memperbaikinya karena dengan instal playstore yang baru maka kalian akan segera mendapatkan aplikasi yang terbaru ter update juga pastinya, mudah mudahan tutor ampuh dari saya bermanfaat dan bisa membantu anda mengatasi problem playstore yang kerap terjadi di kalangan hp android kalian.

Android tanpa playstore saya rasa bisa cacat karena itu adalah salah satu fitur penting yang terdapat dalam android, memungkinkan para penggunanya bisa unduh aplikasi seru lucu bahkan game yang keren juga ada disana, waspada selalu untuk merawat hp android agar tidak terjadi hal semacam ini recomended untuk update aplikasi serutin mungkin untuk memperbaharui fungsi aplikasi kalian.

Posting Komentar untuk "Pembaruan PlayStore Ngadat Tidak Bisa dibuka"