Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Reset Lupa Kata Sandi BBM Password

Lupa kata sandi BBM ataupun lupa password BBM bisa kita atasi, mengatasi bbm lupa password sering sekali kita lakukan, gimana mengganti masalah password BB ID tersebut yang harus di lakukan jika anda sampai tidak ingat sandi atau password bbm di Android anda, apalagi saat ganti hp maka agar kontak BBM tidak hilang saran saya adalah login masuk dengan Blackberry ID yang ada di HP lama, bagaimana cara mengatasi saat lupa email dan sandi ? atau memulihkan tips pemulihan silahkan simak baik baik tutorial cara memperbaiki masalah berikut ini.

Biasanya ketika kita mempunyai Handphone dengan adanya BBM dan kontak yang sudah sangat banyak, kita bingung jika kita mau beli HP Android baru, caranya bagaimana untuk memindahkan kontak BBM kita yang berada di HP yang lama itu sangat mudah sobat lakukan, sama juga seperti anda login facebook caranya, tidak terpengaruh jika anda ingat sandi BB dan Email.
Pertama Sobat Klik Lupa Password atau Forget Password seperti gambar yang saya lingkari merah tersebut
Jika anda menuju menu login BBM ID saat anda baru menginstal BBM silahkan login menggunakan email yang dulu pernah anda buat, jika anda lupa email maka ingat ingat lagi emailnya biasanya sama dengan email facebook atau email twitter mungkin, atau email sama dengan playstore anda pokoknya ingat ingat semua email yang pernah anda punya dan masukan satu satu sekiranya jika tidak cocok.
Nah biasanya jika sukses dan emailnya sudah benar maka akan tertera pertanyaan keamanan yang pernah anda masukan saat pertama anda membuat akun Blackberry ID dulu, ingat ingat pertanyaan penting tersebut beserta jawabanya. Saran terpenting jika membuat email sertakan no HP yang aktif dan yang sedang anda pakai, gunanya jika lupa sandi emailpun bisa anda atasi login melalui verifikasi lewat no email itu sangat penting sekali.

Selanjutnya silahkan cek email permohonan pergantian sandi anda dengan mengeklik link aktif yang tertera di dalam email anda tadi, biasanya berbahasa inggris maka ketik Change yang artinya merubah dan dapat mengatasi problem BBM anda.

Saran kedua jika anda tidak mau kehilangan semua kontak anda maka pertama pada waktu instal bbm dan sudah banyak kontak penting segera back up semua data pribadi kontak penting di penyedia layanan back up, bisa cloud juga sudah banyak, saya biasa menggunakan Google Drive karena semua data penting saya berada di sana.

Jika sudah terlanjur anda lupa semuanya maka saran saya ya login menggunakan email baru dan daftar lagi dari awal, manfaatkan kesalahan yang pernah anda lakukan dengan lebih teliti dan mempersiapkan back up data kontak agar kesalahan serupa yang terjadi tidak terulang kembali merugikan anda.

Posting Komentar untuk "Reset Lupa Kata Sandi BBM Password"