Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ciri Kriteria Blog di Terima Google Adsense

Tidak sedikit orang yang gagal atau tidak di terima oleh publisher adsense dan banyak yang mencari tau tentang bagaimana cara daftar adsense itu bukan perkara yang gampang di lakukan, hal ini membuat saya mencari solusi untuk anda agar segera di approve google adsense dengan mengatasi beberapa email penolakan anda, wajib anda cek kriteria blog yang bagaimana sih agar di terima sebagai publisher handal google adsense, syarat utama sebelum daftar google adsense musti teliti dalam hal konten dan syarat syarat tertentu akan saya rangkum dan bahas semuanya disini.

Menjadi publisher adsense tersebut tidak segampang yang kita lihat dan kita kira, masalahnya adalah setelah kita daftar dan di terima itu berarti google telah memberi mandat dan amanah ke kita yang mempunyai website untuk menampilkan iklanya di situs kita dalam tanda kutip blog kita juga musti berkualitas dong, mana mungkin google adsense menerima blog yang tidak bermutu apalagi tukang copy paste, jangan harap anda di terima google adsense jika anda tidak memiliki rujukan khusus atau syarat awal anda sebelum daftar.

Mari kita bahas mengenai masalah daftarnya dulu, ada 2 kesulitan yang akan anda hadapi ketika anda mencadi calon publisher adsense yang profesional di mata google, yang pertama adalah betapa susahnya daftar google adsense dengan syarat blog yang wajib di penuhi, dan yang kedua adalah menjaga akun adsense anda setelah anda 100% di approve oleh google sendiri, menjaga agar konten dalam blog anda steril tidak ada copy paste dan menjaga blog anda tidak melanggar privacy policy google adsense sendiri, simak dulu kriteria utama sebelum daftar.

Sebelum anda lanjutkan baca postingan ini maka silahkan simak persyaratan pendaftaran Google Adsense terbaru.

Apakah blog anda sudah lebih dari 400 kata dengan paragraf dan kata kata yang jelas ?
Jangan anggap sebelah mata atau sepele akan masalah konten, karena konten merupakan isi blog anda, susunlah kalimat sebaik mungkin dengan gambar kalau bisa, rapi dan jelas enak di bacanya, jadi pengunjung betah menelusuri situs dengan judul yang hangat pula.
Apakah blog anda sudah mempunyai visitor lebih dari 100 perhari ?
Banyak sumber yang saya dapat dari internet kalau daftar adsense itu gak perlu yang namanya visitor, saya kira tidak juga, karena jika blog sudah ada visitor maka masuk akal di terima sebagai publisher di karenakan pembaca bisa melihat iklan di blog kalian dari mesin pencarian.
Apakah judul niche tidak melanggar Privacy Policy dan kebijakan Google ?
mengenai hal ini tidak hanya visitor yang harus kalian capai namun apa yang anda bahas di dalam blog anda apakah melanggar syarat syarat dari privacy google sendiri, jangan bahas konten yang ilegal dan mengandung kata sara menyudutkan pihak atau peretasan maka blog tersebut tidak akan di terima.

Apakah blog kalian sudah mempunyai template mobile friendly dan loading cepat ?
Jangan sepelekan masalah loading blog jika mau di terima, karena jika blog itu berat saat di buka maka susah untuk di pasang adsense, karena adsense akan memberikan iklan dengan tampilan gambar dan video sebagai pengiklan jadi mending anda pertimbangkan menggunakan template secara berlebihan.
Apakah blog anda sudah ada halaman penting seperti privacy policy dan tombol ketuk navigasi yang jelas ?
Bicara soal navigasi adalah tombol ketuk yang saling berdekatan antara satu dan yang lain, lebih baik besarkan font agar tidak berdekatan, dan masalah privacy policy about atau disclaimer blog anda musti ada juga di halaman pendukung untuk kelayakan blog agar di terima.

Apakah umur domain anda sudah 6 bulan dan mempunyai postingan lebih dari 50 artikel ?
Menurut saya penting skali artikel banyak di suatu website karena memberi nilai tersendiri kelayakan akan diterimanya approve adsense, untuk domain TLD sendiri musti lama paling gak ya 6 bulan itu wajib.

Tidak sembarangan blog bisa diterima dan di pasang iklan adsense karena syarat syarat tersebut wajib anda penuhi sebagai calon dan sebelum anda mendaftarkan blog anda, jangan lupa webmaster juga lihat, lalu tautkan ke Google Analisis dan tempatkan kode tersebut di edit template anda maka mudah mudahan blog anda segera di terima dan memenuhi syarat.

1 komentar untuk "Ciri Kriteria Blog di Terima Google Adsense"