Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Setting Stick PES 2016 - 2017

Unuk mengedit dan memperbaiki stick pada game PC sepakbola seperti PES 2016 - 2017 Pro Evolution Soccer maka ada tutorialnya lengkap dengan gambar agar anda bisa merubahnya, tombol di stick PES sering tidak sama dengan game WINNING ELEVEN di Playstation jadi anda bingung saat memainkanya, jadi solusinya adalah menuju controler joystick PES yang berada di direktori folder itu sendiri, untuk cara instal stick dan sama halnya dengan game FIFA maupun lainya, ini juga bisa edit game PES agar tidak lambat dan lemot bahkan macet dan lelet. berikut anda bisa bermain dengan lancar.

Sebelum anda memainkan game PES pastikan komputer anda support game tersebut, spesifikasi untuk main game ini usahakan memiliki RAM sebesar 4 GB dan VGA juga 1GB DDR 3 sudah sangat lancar bermain di windows 7 8 10 bit 32 dan 64.

Sebelumnya Tutorial Saat anda Instalasi Stick di PC KOMPUTER maupun LAPTOP
Masukan USB dari stick PES tersebut pada komputer atau laptop kalian dan buka DVD instalasi, masukan DVD lalu instal sampai ada notifikasi di pojok kanan bawah PC anda, itu tandanya stik sudah terinstal dengan benar, pastikan USB PC anda baik baik saja dan tidak rusak.

Cara Setting Stick Pada Direktori Folder Game PES
Silahkan anda menuju di folder PES yang anda instal pertama kali, biasanya berada pada drive C atau drive yang anda buat sendiri, atau search di pencarian aja ketikan PES maka akan muncul foldernya, atau dengan cara manual Program Files (x86) > Pro Evolution Soccer/PES > Setting (Biasanya bergambar roda gigi) seperti gambar.

  • Klik Setting jangan lupa klik kanan RUN ADMINISTRATOR
  • Lalu masuk bagian CONTROLER dan ubah direct input
  • Tab di stick kalian samakan seperti gambar agar sama, atau anda bisa edit manual dengan ketik satu persatu klik.
Jika selesai silahkan cek aja langsung dengan membuka game tersebut dan mainkan, untuk CONTROLER 2 sama caranya silahkan otak atik saja pasti bisa, caranya mudah saya yakin anda akan faham dengan apa yang saya maksud, nah dengan begitu anda sudah mendapatkan ilmu memainkan game Pro Evolution Soccer 2016 dan 2017 berikut.