Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengedit Artikel Agar SEO

Jika mempunyai artikel lama yang pernah diposting dan tidak ada pengunjung yang mencari keyword di postingan anda maka segera anda memperbaiki dan memaksimalkanya, untuk mengedit dan memaksimalkan seo blog anda perlu cara khusus, rahasia artikel seo di blogger atau wordpress adalah dambaan semua pengguna website, ini mungkin bisa menjadi bantuan untuk membuat blog ada menjadi seo dan nomer 1 google. Banyak kasus yang terjadi di dalam sebuah blog dan website jika artikel lama sudah tidak ada minat dari pembaca. maka caranya adalah memaksimalkanya.

Studi Kasus Artikel yang Sepi Pengunjung
Artikel tidak ada yang membuka dan tidak ada minat dari pembaca blog banyak skali kasus yang terjadi, meskipun anda mempunyai banyak skali artikel saya rasa percuma saja apabila artikel anda tidak di baca oleh orang lain, selain itu juga kalah dalam teknik seo di pencarian google, maka segeralah anda memperbaiki seluruh artikel anda dengan cara berikut.

  • Edit Keyword di URL dan Judul yang unik
  • Menambah Artikel yang unik dan banyak jumlah kata
  • Memperbaiki diskripsi penelusuran di setiap artikel anda (hapus diskripsi keyword ganda)
Untuk Mengedit Url silahkan anda baca postingan saya kemarin dalam teknik seo yang sudah saya rangkum, jangan lupa submit ulang url di google webmaster, kasus tersebut terjadi karena judul blog adalah jurinya, semakin kontroversial dan semakin menambah minat untuk di baca semakin baik, judul buatlah se misteri mungkin agar meningkatkan jumlah visitor apalagi saat share social media.

Konten anda biasanya ada yang tidak unik dan copy paste tanpa anda sadari
Maksud saya adalah anda tidak menyadari kalau anda sedang memposting artikel dengan isi di dalamnya sama persis dengan blog orang lain, makanya sebelum posting pastikan cek isi blog ke website untuk mengoreksi kesalahan artikel ganda http://smallseotools.com/ pada bagian Plagiarism Checker apakah terlihat postingan anda unik konten atau tidak.

Perlu anda ingat bahwa minimal sebuah website atau blog memiliki alexa rank kurang dari 1 juta dan memiliki pengunjung organik sejumlah 50 visitor itu sudah cukup maksimal pendapatan anda, apalagi di dorong dengan judul yang memberi kesan seru otomatis pengunjung dapat membuka satu persatu isi dalam blog anda, pastikan blog anda mempunyai 1 postingan yang unggul di pencarian google dan memanfaatkan 1 artikel postingan tersebut dengan menambahkan link SEO untuk meningkatkan sejumlah pageview.

Kesalahan umum dan sering saya jumpai dalam kaum blog
Ketikan atau isi dalam artikel tidak ada kaitanya antara judul dan isinya, tidak mempunyai sebuah informasi bermutu dan tidak dapat menjadi kunci jawaban atau tidak membantu pengunjung, tidak memberi tutorial yang lengkap dan tidak nyambung atau susah di fahami, ketik seadanya dan susah untuk difahami apalagi menerapkan, pengunjung tidak puas dengan isi postingan dan segera keluar dari blog, silahkan anda cermati Kunci Sukses Tujuan Membuat Blog itu seperti apa.