Cara Mengatasi Internet Banking BRI Terblokir

Cara Mengatasi Internet Banking BRI Terblokir
>

Cara Mengatasi Internet Banking BRI Terblokir

Internet Banking BRI anda keblokir dan tidak bisa login BRI User ID, atau lupa pasword dan username internet banking sering saya jumpai, atau anda menerima kode kesalahan BBR00Q2, faktor penyebab diblokir internet banking banyak sekali, cara login BRI jika tidak bisa masuk kita bisa melaporkanya, cara melaporkanya dengan menghubungi pihak BRI akan saya jelaskan, berikut tips untuk mengatasi lupa ID dan Password internet banking BRI.

Faktor yang paling sering terjadi terblokirnya Internet Banking adalah kalian login dengan kata sandi yang salah, atau user id BRI anda yang salah saat memasukan, jadi pihak BRI sendiri tidak ambil resiko demi keamanan, makanya langsung terblokir jika kesalahan login mencapai 3 sampai 5 kali login dengan pasword dan user ID yang salah.

Faktor kedua adalah ada seseorang yang mencoba masuk ke Internet Banking anda, jika anda tidak sadar pernah melakukan kesalahan login berarti ini penyebabnya, jangan sebarkan USER ID BRI anda ke publik, karena itu merupakan kunci utama anda masuk pada akun internet banking anda, maka dari itu pihak BRI memblokirnya karena login salah pasword.
Cara Mengatasi Internet Banking BRI Terblokir

Cara Mengatasi Reset Pasword Internet Banking BRI Anda
Jika anda ingin segera mengatasi masalah BRI Internet Banking tidak usah anda pergi ke BANK BRI, cukup anda menghubungi Customer Service atau CS BRI 14017, jika anda tidak mau kehilangan banyak pulsa maka pakailan kartu telkomsel dan paketkan paket nelpon rumah, karena anda akan mendapatkan bonus pulsa 20rb untuk nelpon ke telpon rumah pada hari itu, setelah anda melakukan panggilan nanti akan ada notifikasi bahasa pilih bahasa Indonesia, lalu anda di suruh tekan 1 atau tekan 2 dengarkan robot CS berbicara.

Setelah anda terhubung ke CS nah disini anda harus melaporkan kronologi kejadian terblokirnya internet banking BRI bisa diblokir oleh pihak terkait dan minta untuk mereset ulang agar anda bisa daftar Internet Banking lagi pada outlet ATM BRI, lalu anda akan di dimintai keterangan berikut biasanya.

- Nama asli dari KTP dan pemilik Bank.
- Alamat lengkap dari pemilik Bank.
- No Rek lengkap dari Bank BRI anda.
- Kode kesalahan yang muncul pada layar Internet Banking misal kode kesalahan BBR00Q2.
- Meminta User ID internet Banking anda.

Setelah semua sudah di lacak oleh CS BRI maka selanjutnya silahkan anda meminta segera reset internet banking anda, pihak BRI akan mereset kuran dari 3 menit, setelah itu CS akan memberi tahu anda bahwa I Banking anda sudah di reset.

Lalu apa yang harus di lakukan jika sudah di reset ?
Silahkan anda menuju ATM BRI terdekat untuk melakukan registrasi ulang pada menu INTERNET BANKING BRI, dan ingat ingat selalu pasword BRI anda yang kedua ini, kalau perlu catat pada handphone atau buku penting anda, biasanya USER ID tidak berubah dan tetap sama.

Share This :

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Untuk Menghargai Upaya Kami Mengembangkan Website Dengan Memberikan Informasi Bermutu, Disable Adblock Killer Anda Guna Membantu Kami Membiayai Demi Kemajuan Blog Gilang Access..

Please Reaload this blog in your ad blocker.

Thank you!