Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Payoneer Terbaru Lengkap

Payoner adalah merupakan salah satu metode pembayaran online terbaru dan canggih dengan sistem e-commerce untuk transaksi jual beli dan jasa mirip dengan akun paypal, kita bisa top up balance maupun withdraw dengan via bank kartu kredit maupun transfer ke sesama akun, cara membuatnya juga cukup mudah dan fungsi kartu ini sendiri sangatlah banyak manfaatnya diantaranya adalah voucher belanja via pembelian barang, lengkap dengan sistem kartu kredit basis internasional kartu ini kelebihanya dapat di gunakan untuk semua proses apapun yang mendukung fasilitas jual beli dengan akun payoneer di metode pembelian.

Langkah awal yang harus sobat lakukan
Silahkan registrasi dengan lengkap seperti nama dan alamat anda isi data diri dengan benar jangan sampai salah karena akun ini akan anda gunakan selamanya.

  • Kunjungi situs resmi untuk melakukan registrasi sistem kartu payoneer berikut silahkan berkunjung asli situsnya disini
  • Langkah kedua akan tertera jelas dan cari Order Your Payoneer Prepaid Master Card karena pada halaman tersebut anda akan disuruh isi 3 formulir penting yaitu Personal Details, Account Information, dan Personal Verification.
  • Langkah selanjutnya silahkan isi dengan sebenar benarnya lengkap data diri lalu menuju ke Personal Detail,silahkan lihat semua kolom di layar anda dan isi semua kelengkapanya mulai dari email dan semua data pribadi.
  • Langkah berikutnya adalah registrasi kedua dengan mengisi formulir dari Account Information. Ini adalah hal yang paling penting karena menggunakan sandi pertanyaan keamanan demi meningkatkan privasi dari orang orang yang tidak bertanggung jawab ingin masuk ke akun payoneer anda, usahakan seunik mungkin dan jangan menggunakan pertanyaan yang umum orang biasa buat.
  • Pada langkah berikutnya masukan data ke 3 yaitu sebuah data personal verifikasi yang mana data berikut adalah kelengkapan no KTP atau Identitas, bisa SIM atau Pasport dan Kartu belajar ID Card.
  • Jika semua langkah di atas sudah anda isi dengan sebenar benarnya maka akan berhasil membuat dengan langkah terakhir yaitu agree semuanya tentang persetujuan, seperti persetujuan privacy policy payoner dan kebijakan yang lain.
  • Setelah semuanya sudah anda setujui atau agree maka silahkan buka email anda yang anda masukan pada registrasi payoneer tadi untuk klik finish persetujuan.

Langkah berikutnya silahkan anda pantau email anda sekurang kurangnya adalah 24 jam atau lebih, karena jika registrasi anda sudah mumpuni atau sudah benar benar sesuai maka pihak terkait akan segera memberikan sebuah email kepada anda, ini tahap yang serius karena akan di suruh mengupload kelengkapan data diri seperti dokumen atau SCAN ID yang asli berwarna dan bukan merupakan ID foto copy dari kertas, biasanya anda akan mendapati sebagai berikut.

  • Jika anda mendapatkan email maka segera buka dan silahkan menuju link url yang di sediakan untuk anda sebagai tahap ferivikasi.
  • Silahkan pilih metode paling gampang dengan mengirim dokumen ID CARD KTP Identitas pribadi anda asli dengan nama anda.
  • Setelah anda mengupload data data dokumen pribadi lihatlah apakah ada notifikasi berhasil atau tulisanya biasanya adalah succesfully.
Setelah semuanya sudah anda lakukan maka tinggal anda tunggu 2 sampai 1 minggu paling lama untuk tahap pengonfirmasian pihak payoneer, karena di waktu tersebut adalah proses identifikasi oleh customer service akun payoneer maka anda musti bersabar menunggu proses persetujuan sampai berhasil 100% membuat akun dari payoneer tersebut.

Jikalau sudah di approve langkah terakhir adalah masalah KARTU KREDIT Your prepaid debit MasterCard has been approved dan pihak payoneer sendiri akan mengirimkan ke alamat rumah tempat tinggal anda sekurang kurangnya sampai pada 1 bulan lamanya, jika sudah mendapatkan kartu ini harap simpan baik baik sebagai aktivasi kartu payoneer selamanya.