Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ganti DP BBM FULL SCREEN Tanpa Crop - DELTA BBM

Cara membuat DP BBM anda jadi full screen tanpa aplikasi dan software crop apapun bisa kita lakukan, untuk mengganti gambar DP di BBM anda mudah cepat tanpa ribet embel embel apk yang menyediakan layanan crop DP di Google Playstore, kini kita bisa merubah dp bbm anda menjadi full berbagai ukuran, meskipun ukuranya besar dan panjang juga kita tetap bisa membuatnya menjadi full screen loh sobat, nah berikut ini cara tutorial versi GILANG ACCESS yang sangat rekomendasi, download gratis delta bbm premium full fitur terbaru.

Jika anda sudah mempunyai suatu BBM pada android anda, maka saya rekomendasikan untuk menginstal dual bbm atau bbm baru jika anda tidak mau meng uninstal bbm anda yang sekarang, atau anda suka dengan pin anda, atau pin bb anda sudah popular dan di kenal di sosial media maka sayang kalau di uninstal, nah solusinya adalah menginstal bbm versi modifikasi yang banyak sekali keuntungan dan kemudahanya.

BBM MOD atau Modifikasi adalah suatu BBM yang telah di buat oleh para pakar teknologi untuk memudahkan para penggunanya menjalankan aplikasi bbm menjadi lebih mudah, keunggulanya adalah sebagai berikut.
  • Tidak ada iklanya atau bebas advertising alias free jadi lebih enteng dan hemat paket data ente sobat.
  • Bebas edit warna font, baground, sesuka hati.
  • Bisa bom ping, bikin temen marah hehe.
  • Anda bisa menambahkan kronologi maupun screensaver pada profil bbm.
  • Bisa Full jika di ganti DP berbagai ukuran dan lebih menarik karena banyak sekali yang sudah ada latar belakang atau baground dengan gambar animasi atau gambar keren yang sedang trend.
  • Ringan dan cepat recent update.
  • Masih banyak lagi.


Cara setting silahkan menuju DELTA SETTING


Nah apabila anda ingin mencoba aplikasinya silahkan saja anda mampir di situs penyedia layanan BBM yang memiliki embel embel modifikasi karena pencipta dari aplikasi tersebut adalah orang orang jenius dan berpengalaman, jika anda ingin mencoba saya ada beberapa yang bisa anda coba di bawah ini.

Di situ adalah BBM Model transparan dan animasi rasta juga animasi LINE, yang jelas keren dan bisa jadi rekomendasi buat android kalian.

Artikel Terkait : 
Blackberry Messanger adalah suatu kebutuhan sosial media yang tidak bisa di pungkiri kegunaan dan manfaatnya, selain itu hampir semua orang menginstal aplikasi ini dan jika anda tidak menginstalnya maka anda akan segera ketinggalan jaman sobat, karena selain untuk sosial media BBM juga digunakan untuk bisnis, bayangkan jika kita pakai SMS maka brapa pulsa yang bisa kita keluarkan, jika pakai BBM kita hanya membutuhkan sedikit paket data untuk menggunakanya.

Posting Komentar untuk "Ganti DP BBM FULL SCREEN Tanpa Crop - DELTA BBM"