Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Verifikasi Paypal Paling Mudah tanpa Kartu Kredit

Cara untuk memverifikasi akun paypal banyak skali tahapnya, baik tidak menggunakan kartu kredit debit atau menggunakanya, akun paypal jika kita verifikasi banyak skali manfaatnya untuk para penggunanya, keuntunganya kita tidak di batasi limit dan sudah registrasi dengan benar dan tepat, cara mudah dan cepat verifikasi akun dengan banyak metode di bawah ini akan saya rangkum dengan jelas, agar kalian bisa memahami dan menerapkanya menggunakan akun paypal kalian, secara umum paypal digunakan untuk membeli sesuatu yang berkaitan denganya diantaranya sebagai berikut.

Akun Paypal bisa kita gunakan untuk beberapa hal seperti membeli salah satu prodak ternama atau suatu barang maupun jasa dengan sangat mudah, yaitu dengan cara mengirimkan menggunakan alamat email kepada calon pembeli atau login ke metode pembayaran paypal melalui login akun paypal kalian, dengan demikian anda bisa membeli dengan mudah tanpa ribet karena uang anda bisa anda simpan di rekening paypal dengan balance yang anda isi dari kartu kredit atau dari yang lainya.

Terkait : Mengatasi Akun PayPal Dibatasi Limit

Jenis paypal sendiri ada 2 akun paypal, yang pertama akun paypal untuk membeli produk khusus merchant yang ada kaitanya dengan metode pembelian paypal, seperti toko online terbesar dunia sudah menyediakan layanan metode pembelian paypal ini.

Unduh Paypal

Yang kedua adalah jenis untuk berbisnis atau balance penyimpanan uang dan mengirim uang, dengan mempunyai akun paypal perbedaan antara 2 akun ini sedikit berbeda, ada batasan tertentu setiap pembelian, dan beberapa aturan yang bisa kita lihat perbedaanya, dengan metode paypal yang kedua anda juga dapat withdraw uang dengan sangat mudah dengan akun kalian. 
Cara Verifikasi menggunakan Kartu Kredit Debit seperti MASTERCARD dan VISA Card, jenis ini sudah umum dan paling gampang karena kita tinggal mengisi kolom yang berada di verifikasi dengan nama alamat dan nomor rekening kartu kredit kalian, jikalau memang akun limit mudah skali kita mengatasinya apabila menggunakan jenis ini.
  • Cara Verifikasi melalui rekening tabungan kalian melalui menu tambah Bank, dengan adanya tambah bank maka secara otomatis akun anda sudah bisa tergolong aktif, akan tetapi baru baru ini pihak paypal sudah menutup kebijakan aktivasi melalui rekening bank Indonesia tersebut.
  • Melalui VCC atau disebut juga dengan VIRTUAL CARD, jika anda sedang mengelola website atau blog seperti blogger dan keterbatasan anda terhadap kartu kredit anda bisa menggunakan cara ini, VCC biasanya dari para pengguna jasa virtual yang bisa anda lakukan.
  • Melalui Entropay dan Netteler (NET+), pertama anda diwajibkan menjadi salah satu member dari pihak terkait, lalu anda tinggal mengisi identitas beserta Pasport atau KTP bisa juga dengan membuat VCC sekaligus, apabila anda sudah punya dan ada saldo di dalam akun entropay maupun netteler maka dengan mudah anda memverifikasi akun paypal kalian.
Dengan akun yang sudah terverifikasi maka kelebihan dan keutungan bahkan kemudahan anda dapatkan, anda bisa dengan mudah mengisi saldo tanpa harus ribet mencari penyedia layanan VCC atau jenis balance paypal, solusinya adalah aktivasi dan verifikasi paypal kalian.

Posting Komentar untuk "Verifikasi Paypal Paling Mudah tanpa Kartu Kredit"