Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rahasia Google Adsense Full Approve

Bagaimana cara agar diterima google adsense dan cara mendaftar google adsense yang benar akan saya berikan khusus untuk anda, berdasarkan pengalaman pribadi saya, mendaftar adsense itu sulit namun jika sudah di approve tak sesulit yang kita kira, ada tahap yang harus dilakukan sebelum mendaftarkan Google Adsense, alasan mengapa harus memilih adsense karena adsense adalah pengiklan yang profesional dan paling baik dalam kinerja sebagai advertiser dan publishernya, untuk memulainya ada cara khusus agar mudah di terima Google Adsense diantaranya adalah di bawah ini baca satu persatu.

Cara daftar adsense yang sebenarnya sangatlah mudah, ada tips dan trik rahasia yang harus anda ketahui agar di approve full oleh google adsense, panduan kali ini cukup simpel dan mudah difahami pasalnya masalah konten dan kriteria mutlak perlu di benahi, masalah gambar untuk daftar adsense juga bisa anda lakukan guna di terimanya pendaftaran iklan oleh google dan di pasang di blog anda, penting dan perlu anda ingat bahwa cara tercepat di terima adsense beberapa bulan bisa full aprove hanya mengikuti tutorial ini.

Ada beberapa alasan mengapa adsense menjadi pilihan setiap orang yang suka dengan bisnis online diantaranya sebagai berikut ini.
Jika anda ditolak Google Adsense, itu berarti sudah sangat jelas mengapa hal tersebut terjadi dikarenakan blog anda masih belum memenuhi standart sebagai publisher adsense, berikut ini saya rangkum pada saat saya mendaftarkan blog saya dan di terima.

1. Membuat akun Gmail dengan nama asli dan tgl lahir asli KTP saya.
2. Membeli domain TLD di Namecheap ( domain TLD bebas beli dimana saja )
3. Membuat Niche SEO dan Adsense Bisnis Online ( kalau niche lebih baik berkaitan dengan iklan Adsense )
4. Membuat artikel 30 dengan usia blog domain blogger 3 bulan dengan usia domain TLD 1 bulan ( usia domain TLD tidak di tentukan, bebas asalkan semua terindex di mesin pencari )
5. Menggunakan Template default blogger tapi responsive dan Mobile Friendly dengan navigasi jelas.
6. Menggunakan paragraf yang baik dan kata-kata sopan tidak melanggar atau mematuhi privacy Google Adsense.
7. Menggunakan Widget penting seperti Archive, Popular Posts dan Profil Google +.
8. Submit peta situs di webmaster yang direkomendasikan.
9. Menggunakan artikel bahasa Indonesia dan 1 bahasa inggris bukan translate ( Bahasa Indonesia sudah mendukung program Adsense ).
10. Artikel original bukan hasil copy paste karena artikel copy paste adalah para blogger pemalas dan tidak berharga di mata Google.
11. Berdoa sepanjang hari dengan penuh harapan.

Untuk program Google Adsense wajib agar situs ramah dengan pengguna, artinya Mobile Friendly atau bisa di buka dengan mudah di perangkat mobile android. Jika anda di tolak saran saya jangan pernah menyerah dan terus perbaiki setiap postingan anda, cek apakah mengandung kata-kata sara atau kata dilarang, dan jangan pernah menggunakan gambar hasil mencuri di Google atau gambar ber hak cipta, lebih baik menggunakan gambar anda sendiri lebih baik, atau tidak usah gambar juga tidak masalah namun jika anda menggunakan gambar maka saran saya kompres gambar agar ringan loading.

Anda memang dituntut untuk memperbaiki situs anda karena alasanya Adsense tidak menerima blog sembarangan dan harus memiliki nilai dan berharga di mata pengunjung, selain itu harus mematuhi aturan yang ada karena adsense menerima publisher yang mempunyai situs berkualitas.