Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penyebab Peringkat Alexa Tidak Stabil

Alexa naik turun tajam dan terjadi merosot atau membengkak hingga jutaan karena mengalami penurunan drastis, yang membuat blog kita menjadi gemuk rangking alexa adalah faktor dari artikel dan faktor-faktor penting lainya, untuk mengatasi alexa menurun tersebut maka perlu beberapa tips dan hal-hal yang harus anda lakukan agar kualitas blog anda menjadi profesional di mata orang lain, berikut adalah alasan penyebab alexa membengkak tajam.

Kata di blog kalian umum, misalnya saja anda menulis sebuah kata dengan kalimat yang sederhana, saran saya buatlah sebuah kalimat unik dengan bahasa sobat sendiri karena artikel unik adalah artikel kaya dan berharga untuk anda, dan berpeluang besar untuk berada di urutan 1 Google pencarian.

Anda fakum ngeblog sementara juga pengaruh, bandingkan situs orang luar negeri kalau update bisa 3 sampai dengan 7 artikel sehari, bayangkan saja bagaimana ranking blog mereka masing-masing negara, dan kata-katanya pun di atas 500 kata di karenakan bahasa inggris per kata hanya sedikit huruf namun memiliki makna kata yang luas.

Persaingan situs yang terjadi, merupakan dampak penurunan karena adanya sebuah persaingan antara sesama pengguna blog website, di karenakan kita sedang berlomba adu situs oleh sesama pengguna, hal itu yang menyebabkan dalam kurun waktu beberapa hari, misalnya anda menang persaingan situs maka alexa anda langsing dan kecil namun jika kalah itulah adanya resiko pembengkakan.

Sering ganti tampilan desain template blog juga berpengaruh bukan hanya alexa yang tidak menyukai hal ini, robot google pun menilai orang yang suka gonta ganti tampilan template adalah menggolongkan blog atau situs tersebut masih dalam tahap pembuatan, jadi normal saja robot menilai blog anda seperti blog baru, atau tahap pembaruan yang memungkinkan anda mengulang dalam persaingan alexa yang anda jalani.

Link dalam postingan situs boleh, tapi harus dengan format rel nofollow, jika anda memberi link di sebuah artikel saran saya jika link bukan dari link internal blog kalian kasih rel noffolow di link tersebut, gunanya agar robot google tidak melakukan perayapan ke link luar tersebut, akibatnya link tersebut menjadi kendala bagi anda untuk memperbaiki posisi alexa anda tersebut.

Artikel anda KO dalam urutan search engine, ini juga sangat mempengaruhi kualitas blog kalian, jika situs anda tidak pernah mempunyai sebuah artikel andalan maka sia-sia kalian mengembangkan alexa, karena google pun menilai blog anda tidak persaing melalui search engine, apalagi alexa yang melakukan penilaian berdasarkan kualitas blog terutama peringkat sebuah postingan blog kalian.

Silahkan anda praktek jurus cara mengecilkan alexa rank di Blogger dan Backlink alexa beserta cara mendapatkanya berikut.
Alexa sering di kaitkan persaingan namun alexa akan sangat berharga di mata para pengunjung dikarenakan merupakan sebuah kualitas mutlak berdasarkan ranking situs di area negara masing-masing, memiliki nilai kepercayaan tinggi jika anda mempunyai sebuah situs beralexa ramping.

Posting Komentar untuk "Penyebab Peringkat Alexa Tidak Stabil"