Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iklan Bayaran Termahal PPC Pay Per Click

Jika anda memiliki situs maka anda harus memasang iklan, namun penyedia iklan PPC dengan bayaran paling mahal menjadi acuan kita untuk memasang iklan di blog kita, dan ini juga bisa sebagai alternatif lain sebagai publisher, iklan PPC terbaik dengan bayaran termahal menjadi incaran oleh setiap orang pada umumnya, namun sebelum anda mendaftar iklan untuk blog maka perbaiki terlebih dahulu blog anda apakah sudah layak menjadi publisher profesional dan memberi informasi mahal dan bermutu di mata pengunjung, pertanyaanya adalah bagaimana cara pasang iklan di blog dan inilah beberapa iklan dengan bayaran tertinggi di Dunia akan saya rangkum untuk anda.

Sebelum anda mendaftarkan blog anda ke publisher hendaknya anda harus submit blog anda ke webmaster, gunanya agar terindex ke mesin pencarian, jadi para advertiser tidak kecewa dengan blog anda, percuma saja mempunyai sebuah situs tapi tidak ada pengunjungnya, maka silahkan anda submit peta situs dan masukan url blog anda ke webmaster agar terindex Google Bing Yahoo Ask Baidu Yandex dan lain sebagainya.

Jika anda sudah menjadi publisher resmi adsense maka anda wajib tau bolehkah memasang iklan selain google adsense pada blog anda dan memasang iklan baru adsense page level ads.

1. Google Adsense, adalah iklan PPC dengan jaringan terbaik yang pernah ada dan sangat rekomendasi untuk setiap pemilik website, jangan pernah meragukan Google Adsense dan jangan khawatir tidak di bayar, karena iklan ini akan membayar anda dengan bayaran yang sangat pantas, dengan jaringan RPM dan BPK bayaran dari publisher di tentukan oleh niche yang di bahas, dan BPK juga sangat bervariasi karena tergantung lokasi darimana pengunjung berasal antara 0.02 dolar sampai dengan 15 dolar.

Untuk mendapatkan persetujuan Google Adsense butuh perjuangan dan kesabaran, sampai pada waktunya blog anda layak di terima, jika anda ingin mengetahui panduan untuk daftar adsense dan Rahasia Google Adsense Full Aprove silahkan anda baca postingan saya yang kemarin.

Jika anda sudah terdaftar maka minimal pengambilan uang harus mencapai 100 Dolar, cek di dashbor adsense maka akan terlihat secara rinci nilai-nilai dan segala macam yang anda perlukan.

2. Bidvister, Ini merupakan sebuah pilihan jitu apabila anda sudah tidak bisa di terima oleh Google Adsense, BPK dari Bidvister juga baik dan untuk jenis iklanya juga beraneka ragam seperti POP up iklan dan lain sebagainya. Untuk biaya BPK juga beda-beda, anata 0,02 dollar sampai dengan 10 dollar anda bisa mengumpulkanya. Keuntungan bidvister sendiri saya rasa akan selalu di terima sebagai publisher, asalkan blog anda sudah terindex oleh mesin pencari.

Untuk pengambilan hasil iklan minimal 10 Dollar dari Paypal dan pembayaran melalui cek.

3. RevenueHits, merupakan sebuah jaringan untuk penerbit terbaik dan ini merupakan iklan untuk sebuah penerbit seperti buku, atau seni, teknologi dan lainya, ini merupakan alternatif ke 3 yang bisa anda dapatkan menjadi seorang publisher profesional.

4. Infolinks, merupakan jaringan BPK yaitu sebuah iklan dalam bentuk teks, karena mengandung sebuah link hidup dari iklan infolinks, jadi ini rekomendasi untuk situs yang penuh dengan tulisan teks, untuk persetujuan dari infolinks juga mudah kita dapatkan, untuk minimum pay out yang bisa anda terima yaitu 50 dollar dari Paypal dan via transfer.

5. SuperLinks, ini merupakan iklan yang banyak sekali fitur ukuran iklanya, mirip seperti Google Adsense, ini juga memiliki baner dan lainya, Superlink juga bekerja dari jaringan DoubleClik dari Google, jani untuk masalah pembayaran tetap Google yang mengambil alih masalah ruangan. Untuk masalah CPM dan juga PBK produktif serta pay out minimal yang anda terima adalah sama dengan Adsense, yaitu 100 dollar via paypal untuk melalui transfer payoneer NET35 harus 500 dollar.

6. Clicksor Ads, iklan alternatif yang satu ini juga baik untuk publisher yang mempunyai situs basis teks seperti iklan baner, ini juga rekomendasi untuk penerbit dan Clicksor juga memiliki format iklan yang baik, namun tarif dari BPK tawaranya kurang menarik jika dibandingkan dengan iklan yang di atas,untuk minimal pay out berkisar 50 dollar melalui paypal.

7. Chitika, iklan yang satu ini unggul BPK karena mencari penargetan iklanya sendiri, versi mobile juga tersedia dan juga iklan-iklan lokal, berbeda dengan diatas, chitika di anjurkan untuk situs yang sudah mempunyai trafik tinggi, karena bayaranya akan tinggi jika anda mempunyai lalu lintas penelusuran yang tinggi juga, karena hal terpenting dari chitika adalah trafik pengunjung blog anda.

8. Media.net, jaringan iklan yang satu ini adalah gabungan yang dilakukan oleh Bing dan Yahoo, dan di dorong oleh Media.Net sendiri, harga dari BPK juga lumayan tinggi, namun jangan mendaftar media.net apabila situs anda tidak ada lalu lintas dari Negara luar seperti Kanada AS dan Inggris, untuk minimal payout sebsesar 250 dollar melalui wire transfer dan Paypal.

9. Affinity, juga merupakan pilihan tepat dalam jaringan iklan, perbedaanya iklan ini beda dari yang lain, karena menggunakan Toolbar teks seperti saran sebuah pencarian atau iklan game, untuk payout dari Affinity sebesar 50 dollar melalui paypal.

10. Kontera, ini iklanya seperti iklan infolinks katena jaringanya fokus dengan iklan texs dan rekomendasi untus situs yang kaya dengan teks, untuk BPK saya kira kurang, namun dalam tingkat RKPT ini sangat tinggi, iklanya juga sama dengan iklan pada umumnya, ada juga iklan dalam bentuk baner, dan untuk pendapatanya 70% berdasar dari penerbit.

Iklan menjadi sebua lukisan dari website atau situs, tanpa iklan maka situs kurang cantik dan kurang meyakinkan, saya menyarankan anda mendaftar iklan dari urutan pertama dahulu, jika tidak kunjung diterima maka anda bisa memilih iklan di bawahnya untuk dipasang di situs anda.