Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi PageSpeed Google

Cara mempercepat loading blog dengan memperbaiki jquery, css dan widget blogger yang peletakanya tidak tepat mengakibatkan loading blog anda menjadi lambat, nah dengan ada postingan saya kali ini anda akan menemukan solusi untuk meningkatkan atau mempercepat pagespeed google dengan memperbaiki render blocking javascript jquery css maupun widget blogger yang mengganggu perenderan konten paruh atas dengan tutorial berikut ini.

Anda harus membaca postingan saya tempo hari lalu di bawah ini yaitu.
CARA TERMUDAH DENGAN MENGHOSTING JS KE GOOGLE DRIVE

>> Cara Hosting Javascript CSS HTML Ke Google Drive

Kita dituntut untuk mempercepat page speed, megapa demikian? selain loading menjadi cepat, pagespeed google juga membantu meningkatkan penghasilan adsense anda, selain penghasilan meningkat pengunjungpun merasa nyaman dengan keberadaan mereka di situs anda dan dengan mudah untuk menelusuri setiap postingan anda. Jika anda ingin mengetahui PPC Termahal silahkan anda baca.

Selain hal diatas meningkatkan atau memperbaiki pagespeed google juga rekomendasi dari Google sendiri tentang adanya mobilegeddon kemarin, apabila loading blog cepat dengan struktur data dari template juga benar, dengan mudah google merayapi situs dan dengan cepat pula webmaster anda update dan postingan anda terindex di peta situs dengan cepat.

Anda juga bisa membaca 7 tools akurat cek seo apabila anda ingin mengetahui seberapa jauh anda sudah mengoptimalkan situs anda atau optimasi template, terkadang kita terlalu cuek dengan masalah speed, padahal hampir semua pengunjung blog mengingkinkan kenyamanan saat berada di dalam situs kita, apabila loading blog lambat, jangan berharap pengunjung betah menelusuri situs.

Anda juga bisa mengoptimalkan gambar di blog anda dengan mengopres gambar untuk mempercepat speed loading, perlu tindakan khusus apabila anda bicara soal speed, anda juga bisa menghosting data file template anda agar loading cepat, baca hosting murah dan terbaik di dunia.

Untuk memaksimalkan juara di pencarian maka anda memang harus melakukan peningkatan pagespeed, karena Google sudah mengumumkan mobilegeddon yang artinya segalanya hanya untuk pengguna atau pengunjung situs kita, itulah sebabnya kita di tuntut ramah dengan pengunjung melalui navigasi dan fasilitas blog seperti loading pagespeed tersebut.

Jika anda menggunakan iklan adsense baca juga cara untuk mengoptimalkan posisi iklan adsense yang benar, karena terkadang kita tidak tau dan tidak memahami jquery dari iklan adsense itu sangat banyak kita pasang di blog kita, padahal 1 jquery sudah cukup untuk bisa mengaktifkan iklan adsense sepenuhnya.

Untuk program buat daftar adsense saya juga sudah merangkum sempurna postingan saya tentang.