Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Mendapatkan Uang Modal HP Android

Untuk mendapatkan uang dollar dari android sangat mudah untuk dilakukan, mencari uang di internet hanya bermodal android saja kita sudah bisa mendapatkanya, aplikasi penghasil dollar untuk android yang tersedia di play store, kita akan menggunakan Whaff Rewards dan saya akan membagikan tutorial atau cara daftar whaff rewards terbaru dengan mudah, ini sangat berguna untuk para perangkat android, karena mudah kita instal dan dapat dollar.

Whaff Rewards merupakan sejenis aplikasi yang menyediakan beberapa software dan game atau yang lainya di dalamnya, lalu bagaimanakah sistem pendapatan dollarnya? kita akan di suruh menginstal aplikasi yang berada di dalam Whaff tersebut, setelah kita sudah menginstal kita akan mendapatkan beberapa dollar uang, sudah aplikasi gratis dapet dollar pula, apalagi banyak sekali game gratis disana yang bisa kita mainkan.

Terkait :
Setiap anda berhasil menginstal maka anda akan mendapatkan sejumlah balance yang anda terima, dan untuk menukarnya banyak sekali metode yang bisa anda dapatkan, diantaranya adalah sebagai berikut.

Merchant atau Voucher Belanja
  • Play Store
  • iTunnes (Apple)
  • Playstation Store
  • Steam
  • Amazon
  • Xbox Store
Via Bank atau Uang Tunai
  • Paypal
  • Rekening BNI, BCA BRI Mandiri dan lain sebagainya.
Untuk cara menginstalnya anda memerlukan koneksi internet, Handheld Android, akun Facebook untuk login, Apabila anda telah menginstal sebuah Aplikasi game ternama seperti Clash of Clans dan sejenis game yang menerima Gems, anda dapat menukarnya dengan Gems tersebut, lalu bagaimanakah cara menginstalnya, sangat mudah teman berikut caranya.

Silahkan anda menuju persinggahan Play Store.
Instal aplikasinya dan login dengan facebook anda sudah mendapatkan balance atau bonus sebesar 0.30 dollar setelah anda memasukan aktivasi kodenya.

Jangan sampai anda salah memasukanya atau salah dalam instalasi karena kode tersebut anda dapatkan hanya satu kali saja jadi cermati dahulu agar bonus tidak hangus dan bisa anda dapatkan.

Pengambilan uang minimal 10.5 dollar setelah terkumpul, banyak skali bonus yang bisa anda dapatkan, karena berbeda aplikasi atau game yang anda instal berbeda pula pendapatan anda dalam meraih dollar, untuk itu anda wajib sehari sekali untuk membuka aplikasi ini, membuka aplikasi saja sudah mendapatkan sejumlah dollar yang bisa anda dapatkan.

Jenis-jenis Whaff
  • Premium picks yaitu jenis aplikasi premium yang bukan hanya anda instal, akan tetapi jika anda memainkanya anda juga mendapatkan sejumlah dollar, setiap hari juga dibayar asal membuka aplikasinya.
  • Whaff picks yaitu jenis game atau aplikasi yang berbeda setiap pembayaran yang anda terima.
  • Attendance yaitu merupakan bonus absensi setiap hari login anda mendapatkan dolar setiap absen.
Dollar naik menjadi kebutuhan setiap orang mencari dollar, apalagi mudah sekali kita dapatkan.

Posting Komentar untuk "Tips Mendapatkan Uang Modal HP Android"