Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Blog Berkualitas Seo

Cara mudah membuat blog secara profesional dan seo friendly menjadi dambaan setiap orang, namun taukah anda, ada langkah dan kiat yang harus di lakukan untuk membuat blog sampai bisa dan mahir itulah merupakan kunci blog seo, tidak hanya membuat saja, namun menciptakan sebuah blog dengan menarik pengunjung dan membuat para pembacanya merasa betah membaca setiap tulisan anda, dengan demikian blog anda akan dinyatakan sebagai blog berkualitas di mata Google.

Langkah pertama adalah menentukan niche atau judul yang akan anda bahas, saran saya carilah blog informasi yang berkelas, seperti gadget, kesehatan, komputer dan lain sebagainya, namun saya pribadi rekomendasi untuk membuat sebuah blog dengan hati anda, bukan dari yang lain, alias kemampuan anda tentang ilmu dan informasi yang anda pelajari, jangan membuat bahasan yang anda sendiri tidak tau bahasanya, agar anda tidak bingung saat memposting, dan mudah menemukan ide-ide selanjutnya.

Membuat blog itu seperti Karya Ilmiah Remaja atau skripsi, dimana ada bahasan dan penyelesaian yang benar-benar merupakan sebuah informasi yang dicari dan menjadi jawaban dari setiap pertanyaan pengunjung.

Langsung saja pada bahasan, silahkan anda mengunjungi Blogger saja, apabila Wordpress nanti anda makin bingung, untuk pemula lebih baik blogger.

Lalu silahkan anda login dengan akun Google + atau dengan email Google anda, nantinya anda akan disuruh menentukan judul diskripsi dan alamat blog anda, nah selanjutnya pilih tema yang akan anda pakai, saran sederhana terlebih dahulu.

Selanjutnya silahkan anda segera membuat halaman penting tentang situs yang akan anda buat, seperti privacy policy, about, disclaimer dan lain sebagainya, selanjutnya posting sebuah artikel dengan kaya informasi di dalamnya, jika anda sudah memposting, silahkan anda masuk ke Webmaster Google dan Webmaster Bing, satu persatu ke webmaster tersebut, untuk tau bagaimana cara terindex baca Cara Agar Cepat Terindex Google Bing Yahoo Baidu Ask Goo Yandex Sogou dan kirim peta situs yang di rekomendasi.

Jika sudah maka ada beberapa teknik ngeblog silahkan anda terapkan.
Untuk selanjutnya yang terpenting adalah posting dengan rutin agar visitor juga rutin, selesaikan dengan benar semua webmaster di atas agar semua postingan anda terindex sempurna di Google dan pencarian lainya.

Yang terpenting perlu anda ingat adalah jangan pernah membuat artikel copy paste, atau anda di tendang dari pencarian search engine baik Google Bing dan yang lainya, dan jangan pernah mengambil gambar dari Google atau gambar ber Hak Cipta, karena anda juga bisa ketendang dari mesin pencari, ingatlah bahwa anda membuat blog berkualitas sesuai isi judul postingan saya, karena kata yang unik dan jarang dipakai adalah kata yang sangat berharga di mata pencarian.

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Blog Berkualitas Seo"