Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Google Adsense Terbaru Dijamin Diterima

Cara mendaftar adsense atau beberapa kunci dan rahasia di terima Google adsense sebenarnya tidak sulit, untuk diterima maka anda harus membuat situs yang benar-benar berkualitas, maksud dari berkualitas adalah blog yang unik, unik dalam bahasa blog adalah kata-katanya yang jarang di pakai oleh situs lain, melainkan kata yang benar-benar original asli tulisan anda, bukan hasil copy paste atau rewrite, untuk diterima google adsense perlu perjuangan keras, saya akan menjabarkan secara lengkap tahap tahap yang harus dilakukan, dan mengatasi penolakan email dari Google Adsense.

Daftar adsense dan full approve sangatlah mudah asalkan kriteria blog dan syarat minimal di bawah ini anda baca dengan seksama, pasalnya untuk bisa jadi publisher adsense blog tersebut memerlukan isi dalam blog yang benar benar bermutu tinggi, hal yang terpenting adalah terindex di mesin pencari dan ada visitor organik asli dari google dan stabil perhari meskipun sedikit.

Hal pertama yang wajib adalah membuat blog dengan postingan minimal 30 keatas, dengan kosa kata bahasa yang mudah dimengerti, ejaan kata huruf besar dan paragraf yang sesuai, dan buat konten yang ada iklan google adsense, misalnya anda sedang memposting tentang produk terbaru seputar android smartphone, atau yang lainya, yang ada kaitanya dengan Google Adsense.

Rahasia Google Adsense Full Approve
  • Jika sudah maka submit url blog ke Google webmater, masuk dan masukan peta situs, baca peta situs yang direkomdasikan, setelah selesai anda membuat postingan, maka wajib anda submit url postingan anda terlebih dahulu, setelah anda submit baru masuk ke webmaster google, dan masukan url blog ke ambil sebagai Google, lalu masukan url blog dengan format kirim url saja, anda harus masukan seluruh url postingan yang anda miliki, gunanya agar terindex di mesin pencari Google, baca cara agar cepat terindex mesin search engine.
  • Selanjutnya, setelah anda sudah melakukan hal di atas, lihat peta situs webmaster, apakah sudah ada yang terindex, tidak perlu terindex semua, asalkan sudah ada yang terindex sudah bagus, lalu carilah template yang sesuai, untuk template saya ada template khusus buat daftar adsense. lalu perbaiki setiap susunan blognya, namun terserah anda, begitu juga sudah bisa untuk daftar, setelah anda ganti template, silahkan buat halaman penting navigasi, seperti privacy policy dan lain sebagainya, silahkan anda ganti url di template tersebut dengan url halaman penting anda.
  • Setelah semua sudah selesai maka selanjutnya wajib anda membeli domain di namecheap atau yang lainya, tepatnya top level domain, seperti com, net dan lainya, namun bisa juga domain gratisan, silahkan anda cari domain gratisan yang tersebar di Google pencarian.
  • Jangan terburu-buru untuk daftar google adsense, sebaiknya anda perhatikan bagaimana isi yang terkandung dalam blog, semakin informatif dan kaya akan info alias berguna bagi pengunjung semakin baik.
  • Jaga tata bahasa di dalam blog kalian, jangan terlalu banyak memakai kata umum atau baku di postingan, perbaiki postingan dengan edit artikel sebaik baiknya kalau perlu tambah sebanyak-banyaknya kata di dalam artikel tersebut, agar mudah di terima adsense dan semakin besar kesempatan approve
  • Perhatikan poin visitor dalam blog kalian, jangan daftar dulu sebelum sekurang-kurangnya adalah 10 visitor perhari atau lebih dari itu.
  • Jangan menaruh link berbahaya yang menuju ke blog lain karena sama aja kalian tidak mentaati kebijakan program adsense.

Setelah anda sudah custom domain baru punya anda, maka wajib anda submit ulang webmaster dengan domain baru, dan tunggulah sampai 1 - 2 minggu, lebih lama lebih baik, gunanya agar postingan semua terindex, untuk melakukanya bisa juga dengan ping, seperti tools penyedia ping agar cepat di index.

Untuk kata setiap postingan usahakan di atas 400 kata, dan jangan mengambil gambar dari Google, karena akan berakibat fatal apabila mengambil sebuah gambar ber hak cipta, mending tidak usah gambar, atau gambar punya anda sendiri itu lebih baik. Gunakan kata yang tidak menyudutkan pihak tertentu, atau mengandung spam, atau kata dewasa dan lain sebagainya, mending anda baca dulu privacy policy adsense.

Setelah itu buatlah sebuah widget widget penting, seperti arsip blog, popular post, profil google+. dan buatlah agar loading cepat di template, jika anda menggunakan gambar, saran saya compres gambar anda, silahkan anda baca cara compres gambar tanpa mengurangi kualitasnya.

Gunanya loading cepat blog adalah penting, wajib juga menggunakan template mobile friendly, bukan cuma responsive saja, namun harus bisa di buka pada tampilan di android mobile. setelah semuanya selesai maka silahkan anda absen webmaster anda setiap hari, lihatlah perkembangan webmaster, jika anda yang eror segera perbaiki, jika ada url 404 segera anda hapus url usang tersebut, dan untuk submit webmaster Google, anda juga perlu submit webmaster Bing, agar cepat di indek oleh semua mesin pencari.

Setelah semuanya sudah beres maka silahkan anda persiapkan sebuah email Google, dengan nama akun sesuai dengan nama anda, lalu daftarkan ke adsense. Lalu login dengan email anda tadi, dan silahkan isi semua kolom info mengenai data diri anda seperti nama, alamat dan lain sebagainya. Setelah selesai tunggulah beberapa hari, biasanya 3 hari paling lama, namun saya kemarin belum sampai sehari sudah dapat email aprove dan sudah muncul iklanya.

Saya sarankan anda mendaftar dengan adsense Youtube, agar bisa melewati review pertama, kalau anda pakai adsense biasa ya terserah tidak masalah, di masa review anda harus mengunjungi webmaster sehari sekali, biasanya perubahan di webmaster ada di jam 6 pagi sampai jam 9 pagi, jadi jangan sampai melewatkan perbaikan di jam tersebut.

Jika ada yang perlu anda keluhkan maka silahkan anda bertanya di komentar, saya akan menjawab sebisanya untuk membantu anda, google tidak sembarangan aprove blog untuk adsense, karena blog anda harus benar-benar berkualitas.