Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bertahan Clash Of Clans Tak Terkalahkan

Membentuk pertahanan permainan COC yang sedang popular ini memang banyak di minati para penggemar game khususnya game android, jika anda mempunyai basis pertahanan yang sangat mudah di jebol pertahananya, maka anda harus membaca beberapa tips cara bertahan coc paling ampuh, kuat dan Pertahanan paling susah di tembus, untuk masalah pertahanan adalah wajib bagi para pemain game strategi yang satu ini, berikut base coc TH 7,TH 9, TH 8, TH 10, TH 1, TH 2, TH 4, TH 5, TH 3 Terbaik 2016 2017.

Bagi para newbie atau para pemain baru seperti para pemula saya akan sedikit memberi petunjuk tentang game coc ini dengan singkat.

BAGI PEMULA YANG BARU MAIN
  • Para pemain akan di beri sebuah kerajaan seperti kota dan anda sebagai raja yang mengatur pertahanan serangan dan pembangunan mewakili semuanya.
  • Para pemain baru akan mempunyai 2 buruh pekerja yang bisa membantu anda untuk pembangunan kesejahteraan kota kerajaan yang anda kelola.
  • Untuk menyerang kota lain atau kerajaan lain anda bisa membangun kompi pasukan terlebih dahulu untuk siap menghancurkan para musuh atau lawan anda.
  • Saat anda sedang di serang oleh kerajaan atau kota lain maka anda akan mendapatkan sebuah bonus shield, tidak ada kerugian namun yang lebih signifikan adalah kerugian thropy dan resource nya.

UNTUK PERTAHANAN PALING SUSAH DI TEMBUS BASECAM COC

  • Jika anda menilai bangunan yang tidak terlalu berharga maka taruh di luar area pertahanan, gunanya bisa menghemat waktu dan secara tidak langsung musuh bisa di musnahkan.
  • Untuk sebuah bangunan Gold dan Elixir tempatkan di sebuah tempat yang menurut anda aman dari serangan lawan, ini penting untuk di perhatikan, kalau perlu jangan dekatkan elixir dan gold agar jika diserang musuh tidak terkena serangan dua-duanya.
  • Perhatikan area jangkauan tembakan benteng pertahanan anda, usahakan menjangkau seluruh bagian bangunan yang anda miliki.
  • Untuk senjata pertama saya sarankan anda menggunakan mortal, dan taruh di bagian tengah pertahanan, ini penting jika anda terserang dengan musuh berkelompok karena mortal punya jangkauan area.
  • Untuk menangkal dari serangan wall breaker maa anda harus pakai canon dan tower di area sekeliling bangunan.
  • Bangun sebuah benteng atau tembok yang berputar di area kota, kalau perlu bisa mengelilingi setiap sudut tempat, bukan mengelilingi bangunan perlu untuk di ingat.

Unuk pertahanan yang tak terkalahkan sudah anda bangun selanjutnya anda tinggal mengatur stategi tempur yang dapat membantu kalian memenangan pertempuran coc.

  • Kebalikan tutor pembangunan di atas, bahwa senjata yang dapat menjangkau pasukan anda, jangan anda letakan para prajurit anda di sana, letakan di area yang jauh dari pandangan jangkauan lawan.
  • Sebelum menyerang silahkan amati seluruh area lawan, gunakan senjata seperlunya, misal pertahanan sangat kuat dan tidak mudah untuk di jebol maka anda harus menggunakan senjata kelas berat, lihat area yang jarang terhadap perlindungan benteng lawan.
  • Untuk sebuah penyerangan mending anda pilih level town hall dari kotanya, rekomendasi untuk memilih yang sedang saja, jika anda paksa serang dengan level yang lebih tinggi dari anda sangat memungkinkan kekalahan yang akan anda terima, pakai logika serangan.
  • Kalau sekiranya anda mencari sebuah resource maka serang yang mempunyai resource banyak, kalau lawan memiliki sedikit resource maka abaikan saja serangan, pilih lawan lain yang sekiranya mempunyai resource yang anda inginkan, agar tidak sia-sia anda menyerang sebuah pertahanan lawan tersebut.

Mungkin cara di atas dapat membantu anda mempertahankan sebuah kota di game COC, jika anda menginginkan sebuah penyerangan atau pertahanan yang kuat maka praktekan ke COC yang anda miliki, pasti anda akan mempunyai sebua kota dengan gelar yang memuaskan.

Posting Komentar untuk "Cara Bertahan Clash Of Clans Tak Terkalahkan"