Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Backlink Alexa High PR

Bagaimanakah cara mendapatkan backlik dari alexa? jawabanya mudah sekali, untuk mendapatkan backlink berkualitas atau backlink sehat tanpa spam adalah damban semua para pengguna situs ataupun website, backlink merupakan suatu makanan untuk sistem pencarian, setiap pengguna situs memerlukan backlink agar menang dalam pencarian Google, lalu bagaimana cara mendapatkan backlink berkualitas dan anti spam tersebut? simaklah baik-baik artikel saya agar anda bisa menerapkan cara mendapatkan backlink tanpa spam.

Untuk mendapatkan suatu backlink maka anda harus mewajibkan blog anda untuk daftar di situs alexa, setelah anda sudah berada disana silahkan anda mendaftar dan saran saya daftar melalui Facebook atau Google+ saja agar mudah tanpa ribet, lalu silahkan anda daftarkan blog anda dengan mengikuti aturan yang ada disana.

Jika blog anda sudah terdaftar dengan benar, tinggal claim situs anda, silahkan anda ambil kode verivikasi dan masukan ke edit HTML template anda, lebih tepatnya taruh di bawah kode <head> lebih tepatnya. setelah save template dan sudah dipasang silahkan klik claim maka situs anda sudah terdaftar, jika situs anda sudah terdaftar sejak lama, selanjutnya mudah untuk melakukan tahap selanjutnya, yaitu posting secara berkala atau teratur, jika anda memposting teratur manfaatnya adalah alexa bisa menjadi ramping dikarenakan situs anda kelihatan lebih hidup, selain itu juga merupakan situs yang berkualitas di mata alexa.

Setiap anda memposting artikel maka alexa akan memberikan backlink dengan sendirinya, misalnya anda sudah memposting namun masih juga belum mendapatkan backlik, silahkan anda membuat seperti fancpage facebook dan twitter khusus agar backlink bisa di catat oleh alexa, jangan lupa setting di fanspage atau twitter dengan url blog anda, jangan lupa pula untuk selalu share postingan ke sosial media, karena kicauan dari sosial media termasuk pencarian pengunjung unik dan merupakan penerapan dari pencarian organik.

Jika anda masih mengingkinkan backlink lebih dan berkualitas, kunjungi situs-situs besar ber PR tinggi seperti situs Wikipedia atau yang lain, jangan lupa untuk mendaftarkan blog anda dan membuat suatu artikel tentang informasi dari Wikipedia, banyak cara mendapatkan backlink berkualitas, jangan pernah membuat backlink dari tools seperti root domain dan lainya, karena menurut saya itu berbahaya untuk situs karena bisa saja mengandung spam dan tidak menyehatkan situs, backlink terpenting adalah teratur, mending 1 backlink perhari daripada satu bulan sekali namun mendapatkan backlink 1000 sekalipun.

Jika anda sudah menerapkan kode dengan benar akan muncul notifikasi sukses terdaftar dan terverifikasi dengan benar, saran saya jika ingin merampingkan alexa dengan cepat anda harus menggunakan template yang berkualitas, ada ciri-ciri template berkualitas yang harus anda ketahui, karena itu yang akan menentukan anda jadi nomer 1 di sistem pencarian google karena adanya mobilegeddon kemarin.

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Backlink Alexa High PR"