Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ciri Ciri Template Terbaik Seo Responsive Mobile Friendly

Template terbaik Seo Responsive dan Mobile Friendly, karena Google tidak hanya menyukai artikel saja, namun Template juga penting, karena merupakan sebuah fasilitas pengguna untuk menelusuri semua isi blog anda, jika anda membutuhkan Template yang sesuai untuk blog anda maka anda wajib memperhatikan beberapa hal di bawah ini.
Inilah alasanya mengapa kita membahas ciri ciri template terbaik
Adapun susunan Template juga wajib anda benahi, terutama di Mobile Friendly, Struktur data, Schema org, W2C Validator dan lain sebagainya, karena semua itu merupakan sebuah konsep skema dari Template beserta kegunaan kecepatan loading blog, untuk mempelajari satu demi satu maka silahkan anda baca materi di atas, seperti blog saya yang sudah saya benahi dan memenuhi segala kriteria SEO.

Berdasarkan faktanya, bahwa Google merekomendasikan oleh para penggunanya agar menggunakan sejumlah Template yang Mobile Friendly, bukan hanya responsive saja, responsive tidak cukup, dan responsive juga belum tentu Mobile Friendly, secara umum juga mesin pencari lebih mengutamakan Mobile Friendly dan lebih cepat Terindex oleh mesin pencari.

#TOOLS CARA CEK KONDISI TEMPLATE BLOG KALIAN
1. CEK VALID HTML 5 di https://validator.w3.org/
2. CEK VALID CSS di https://jigsaw.w3.org/css-validator/
3. CEK KONDISI TEMPLATE DAN SEO



Template jenis tersebut juga sangat cocok untuk daftar adsense, sehingga Google melihat blog anda sangat profesional dan memperhatikan kesehatan blog anda dari bagian template, namun yang harus anda teliti adalah navigasi tombol ketuk agar font lebih besar, sehingga tidak mengganggu tombol lainya saat pengguna menggunakan Android Smartphone.

Berdasarkan fakta, untuk mengindex lebih cepat, Google telah bekerjasama dengan Twitter, jadi anda wajib share ke Twitter setelah anda baru memposting sebuah artikel di blog anda, gunanya agar ada lalu lintas di Twitter dan membuat search engine lebih melirik artikel anda.

Anda bisa cek terlebih dahulu di penyedia test responsive, apabila mobile friendly maka akan terlihat template bisa menyesuaikan letak blog kita, dengan adanya tools responsive kita juga bisa mengecek halaman per halaman blog dengan mengeklik salah satu postingan kita, umumnya blog yang responsive bisa di buka di tampilan mobile meski tampilanya di non aktifkan, salah satu keunggulan dari template responsive adalah mempermudah pengunjung untuk menelusuri setiap halaman situs kita.

Untuk mempunyai situs dengan ciri template tersebut, optimalkan seluruh situs dengan menggunakan teknik seringan mungkin, misalnya dengan tidak menggunakan jquery terlalu banyak, dan tidak menggunakan HTML yang tidak berguna, misalnya widget-widget, jadi pasanglah widget yang menurut anda penting untuk di pasang di situs anda, dengan demikian situs anda akan terasa lebih cepat.

Untuk lebih cepat anda terindex oleh mesin pencari maka anda harus membaca dan mengikuti tutorial yang saya bagikan di postingan saya kemarin, karena hal tersebut sangat efektif agar anda bisa bersaing dan menjadi urutan pertama Google search engine.