Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Instal Extension Google Chrome Failed Network

Apabila anda sedang menginstal existensi Google Chrome namun ada tulisan NETWORK FAILED maka hal tersebut harus Instal Existensi secara manual, biasanya tidak bisa instal existensi di Google chrome terjadi karena ada virus atau Google chrome anda tidak di update, umum terjadi apabila instal existensi gagal, nah kali ini saya akan memberi sedikit solusi menginstal existensi chrome, maka silahkan anda simak secara seksama tutorial di bawah ini.

Memungkinkan anda untuk menginstal sebuah existensi penting yang benar-benar anda butuhkan, ini adalah merupakan sebuah solusi cerdas yang harus anda ambil dan lakukan.
Hal tersebut umum terjadi karena anda tidak mengaktifkan fitur update dengan benar di browser anda, atau ada virus di dalam komputer anda, maka saya sarankan anda update antivirus juga.

Cara Pertama :

Sebelumnya masuk ke roda pojok kanan Google Chrome, > lalu pilih alat lainya > extension > Dapatkan extension lainya, maka anda akan diarahkan otomatis ke Toko web Chrome.

Setelah itu cari existensi yang anda inginkan, sebagai contoh Google Publisher Toolbar di bawah ini, klik dahulu existensinya, lalu lihat link dari existensi diatas yang saya tandai merah.

Apabila anda sudah mengcopy semua file url di atas yang saya tandai merah tersebut, silahkan anda mengunjungi chrome existensi downloader disini http://chrome-extension-downloader.com

Sekarang anda bisa melihat kolom tersebut, itu adalah cara download manual dari existensi chrome, maka selanjutnya silahkan anda masukan pilihan existensi anda atau url yang anda copy tadi ke kolom tersebut.
Setelah anda sudah selesai mendownload, jangan lupa klik metode buka file downloadnya, pilih Google Chrome lalu instal saja, seperti gambar di bawah ini.
Cara kedua :
Kalau cara di atas masih tidak efektif, maka jalan terakhir adalah instal ulang Google chrome anda, caranya adalah uninstal di control panel, setelah uninstal selesai silahkan anda download kembali Google Chrome anda dengan versi terbaru.
Catatan :
Hal tersebut bisa terjadi karena banyak hal, terutama ada virus di komputer anda, sehingga merusak kinerja Google Chrome, maka solusinya silahkan update juga anti virus anda, dan scan full komputer anda, dan instal ulang Google chrome versi yang ter update, agar kinerja browser lebih maksimal dari sebelumnya.
Existensi merupakan tools atau penyedia dari browser toko, ada yang berbayar, ada yang gratis dari pihak ke 3, ada juga dari developer yang direkomendasikan, apabila anda pengguna yang mengganggap existensi itu penting, maka segera instal existensi browser anda, namun jangan terlalu banyak instal existensi, karena akan memakan ram dan memperlambat kinerja browser saat loading browsing dan streaming.

Posting Komentar untuk "Instal Extension Google Chrome Failed Network"