Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Template Kompi Ajaib 100% Responsive

Template Kompi males adalah salah satu template yang sudah sangat SEO, dan ada sedikit modif menciptakan lagi Dark Template, dan yang baru Template Techsimo, dan yang paling baru adalah Template Premium Kompi Flexible. Template Responsive dan SEO Friendly yang diciptakan oleh mas Adhy Suryadi, pemilik situs Kompiajaib dan sekaligus guru besar Template yang saya ketahui, beliau adalah sosok seorang yang sangat baik, saya tidak mengenalnya saja beliau sudah bersikap ramah dengan orang lain, dan yang membuat saya kagum, setiap pertanyaan bisa dijawab satu persatu oleh beliau.

Kelebihan templatnya adalah juara di pencarian google.
Setiap anda mengajukan keluhan di setiap komentar, beliau akan menjawab setiap pertanyaan tentang template anda, atau apabila anda ingin merubah tampilan pada template, beliau bersedia membantu anda, karena sesuai dengan nama blognya, yaitu kompi ajaib, semua artikel yang ada di sana memang sangat ajaib.

Selain itu, bukan cuman fokus dalam bengkel template saja, kompi ajaib juga membahas mengenai widget2 yang sangat seo dan beda dari yang lain, disertai dengan CSS dan valid HTML5,jquery dll.

Bukan hanya itu saja, kompi ajaib juga memberikan informasi yang amat sangat berguna, karena dari sanalah saya belajar, dan memahami satu demi satu pelajaran yang tidak pernah saya dapat dari manapun, setiap hari saya berkunjung kesana, karena saya tidak pernah bosan dengan artikel beliau.

Jika anda ingin membeli Template Premium Kompi Flexible, anda cukup mengeluarkan uang 9 Dollar. dan untuk 10 pembeli pertama hanya 5 Dollar. Kelebihan dari Template Premium Kompi Flexible adalah PREMIUM, jadi anda bakal mendapatkan update template setiap kali mas adhy suryadi mempercantik template tersebut.

Template adalah faktor utama desain situs blog atau website, jadi gunakanlah dengan baik penggunaan pada blog anda, jangan gunakan template yang mengandung unsur merugikan blog, misalnya tidak memiliki author atau update, akan error pada webmaster saat menelusuri dan merayap situs kita, faktor template juga sangat penting sebagai perayapan situs pada webmaster, ketika merayap semua postingan kita, dan terlihat di webmaster semua kesehatan blog atau website kita.

Gunakan dan pilih template yang sesuai, misalnya anda sedang membuat niche berita, maka anda harus menggunakan template berita, gunakan dengan tepat, jangan sampai salah dalam menggunakan sebuah template blog, desain yang ringan juga sangat penting untuk memaksimalkan teknik kecepatan loading.

Mas adhy suryadi juga salah satu guru dari idblogschool dan masih banyak lagi, selain itu mas adhy suryadi juga salah satu guru besar saya dalam teknik seo dan desain seperti coding dan lain sebagainya, sudah lama saya belajar dari kompi ajaib, satu demi satu pelajaran sudah saya dapatkan dari kompi ajaib, dan berkat beliau saya mendapatkan pengalaman dan pelajaran yang sangat berharga.

Posting Komentar untuk "Template Kompi Ajaib 100% Responsive"