Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara mengatasi Google Sandbox dengan mudah

Cara mengatasi Google Sandbox adalah salah satu penyakit pada blog, seperti penyakit menular, dan jika tidak ditangani secara benar maka artikelnya merambat ke yang lain apabila tidak segera ditangani. Blog tersebut sebagai hukuman  oleh google sandbox sudah pasti page view atau lalu lintas blog anda pasti menurun, karena sebuah artikel blog anda tidak akan muncul dalam sebuah pencarian google.

Apa sih Google Sandbox? Trus bagaimana cara mengatasinya ?Google Sandbox merupakan salah satu hukuman dari google karena anda melakukan sebuah tindakan yang tidak disukai atau melanggar aturan oleh Google, jadi anda telah melakukan sesuatu yang melanggar Google.

Ini adalah hukuman paling buruk dari hukuman Google yang lain seperti hukuman Google Dance atau Google Panda dll. Jika anda mau melewatinya, Blog anda yang terkena google sandbox memang muncul dipencarian, namun akan hilang sendirinya dimakan waktu.

Periksa Google Sandbox.

  • Ketik di pencarian google seperti ini, http://www.gilang-access.com/2015/05/cara-daftar-adsense-langsung-approve.html
  • Masukkan URL posting Anda satu per satu.
  • Jika artikel muncul itu berarti artikel anda berkualitas dan melawan sanbox.
  • Jika tidak muncul maka artikel yang masuk ke sandbox atau masuk ke Google Sandbox Checker.
Lalu masukan.. ke searchenginegenie situs cek seo, google sandbox dan lain sebagainya, silahkan anda cari, selanjutnya..
  • URL Blog Anda
  • Keyword dan kata kunci blog Anda.
  • Hasil nomor yang ditampilkan.
  • Klik Kirim

Anda akan mendapatkan sebuah pemberitahuan dari tools tersebut dengan jelas dan lengkap, banyak juga tools lain untuk optimasi blog anda, dengan memasukan sebuah url saja.

Segera hubungi dukungan @ searchenginegenie. com tools untuk mengatasi sandbox, Penyebab hukuman yang popular Google yaitu google sandbox antara lain;

  • Backlink tidak wajar
  • Artikel Copas
  • Artikel duplikat konten
  • Artikel berisi link yang rusak
Namun semua itu masih ada harapan untuk diperbaiki, caranya adalah sebagai berikut.

Berhenti teknik SEO yang berlebihan.

Jangan melakukan backlink berlebihan namun Carilah PR yang lebih tinggi. Ini dapat membantu anda mengatasi Google sandbox, salah satu hukuman terberat dan anda wajib untuk keluar dari hukuman ini, usahakan anda segera memperbaikinya sebelum semuanya terlambat, perbaiki setiap postingan anda, dengan edit ulang atau gunakan kata yang gampang untuk dibaca, segera hapus postingan tidak bermutu seperti copas dan lain sebagainya, jangan menggunakan seo yang over berlebihan karena Google akan menghukum blog apabila mengetahui visitor yang naik drastis, sesaat beberapa hari kemudian visitor juga akan menurun dengan sendirinya, anjlok beserta alexa rank.

Modif sedikit artikel anda dengan mengetik ulang atau memperbaiki setiap kata yang melanggar TOS Google, lalu submit ulang peta situs di webmaster. Itu sedikit cara yang pernah saya lakukan untuk keluar dari Google Sandbox, mudah-mudahan dengan cara yang dapat membantu terkena penyakit google sandbox.