Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bisa Online tapi Tanpa Hasil Karya (Percuma)

Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan betapa pentingnya kita membuat blog atau website, mungkin sebagian orang tidak tau tentang blog dan website, apa sih blog itu ? Untuk apa ??

Secara logis sudah sangat jelas pentingnya kita mengetik kata demi kata yang telah kita buat dengan kualitas original asli karya kita, dimata Google sangat berkualitas, dimata orang juga berkualitas, mungkin sebagian orang mencemooh tulisan kita, tapi kalau yang membaca tulisan asli hasil karya kita adalah kaum blogger, nilai tulisan kita sangatlah berarti karena unik dan tidak copy paste.

Apa manfaat kita ngeblog dan wajib membuat blog ??

Saya menyimpulkan blog itu bukan hanya sekedar tulisan saja, dari sini kita bisa mengetik apa saja yang ada di fikiran kita, selain itu kita juga bisa saling bertukan fikiran dan pendapat, kita juga bisa mencari ilmu dari membaca dan menulis blog, kita juga bisa mencari uang dari iklan yang kita pasang di blog, kita juga bisa berbagi pengalaman kepada orang lain tentang isi semua tulisan kita, dan masih banyak lagi.

Tapi itu semua masih nomer 2, no 1 adalah manfaat tulisan kita bagi para pembaca, ketika kita sedang menulis artikel dan tulisan itu berguna untuk orang lain, selain hati saya senang, pengunjung juga bakal kembali lagi besok karena mereka menganggap tulisan kita berguna bagi mereka, jangan pernah membuat tulisan yang malah merugikan orang lain, apalagi mengandung konten dilarang seperti pornografi dan peretasan, karena apa ? selain tidak berguna, setiap orang yang membaca tulisan kita akan berdampak buruk juga bagi kita, semacam investasi dan menabung dosa, selain itu juga hal tersebut sangat dilarang oleh Blogspot dan Iklan seperti Google Adsense.

Jadi berhati-hati dalam mengetik sebuah tulisan dan hasil karya, karena sangat berpengaruh, dan bakal menjadi sejarah bagi si penulis tersebut. Kalau kita menulis dengan manfaat dan sangat berguna, tulisan kita bisa dikenang, seperti tulisan para pahlawan atau pidato-pidatonya, yang bisa membuat orang membakar semangat, itulah arti sebuah tulisan atau kata dan hasil karya.

Selain itu tulisan juga bisa kita manfaatkan seperti jasa membuat artikel, atau tugas sekolah, kita bisa memanfaatkan tulisan kita, tulisan juga bisa merubah hidup kita, siapa tau dengan kita membuat blog kita bisa dikenal banyak orang di dunia nyata maupun di dunia maya, dan bisa mengubah seluruh hidup kita, siapa tau juga kita bisa masuk TV atau Radio karena tulisan kita.

Jadi jangan sia-siakan waktu anda Online dengan percuma, kita berlama-lama di Facebook atau Twitter, tanpa membuat hasil karya saya rasa sangat percuma skali kita Online, selain itu blog juga bisa kita jual ketika blog kita sudah mendapat Page Range dan SEO dalam penelusuran, dan jumlah Visitor yang berkunjung setiap harinya ke blog kita, dan sekarang juga media sudah canggih, banyak sekali smartphone seperti Android yang bisa mempermudah kita membuat postingan ketika kita dalam perjalanan atau dimana saja, jadi tidak ada alasan untuk tidak memposting dan menghasilkan karya tulisan kita.

Jadi fikirkan sekali lagi untuk belajar tentang teknologi, dan manfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Posting Komentar untuk "Bisa Online tapi Tanpa Hasil Karya (Percuma)"