Asal Usul Disitu Kadang Saya Merasa Sedih

Asal Usul Disitu Kadang Saya Merasa Sedih
>

Asal Usul Disitu Kadang Saya Merasa Sedih

Beberapa hari ini media sosal siaran TV dan di kalangan masyarakat dihebohkan dengan kata-kata Disitu Kadang Saya Merasa Sedih. nama popularnya meme, nama aslinya Dewi Sri Mulyani, Ia adalah polwan, atau polisi wanita berpangkat (Brigpol) Brigadir Polisi. saat meme atau dewi ini sedang bertugas di bandung sebagai anggota pendidikan dan rekayasa alias Dikyasa, ada salah satu siaran Televisi Indonesia sedang melipu kegiatan Polwan tersebut, tepatnya di NET TV. belia sedang diwawancarai dan melontarkan seluruh isi hatinya, bahwasanya Polisi atau Polwan juga manusia biasa, dan bisa hidup bermasyarakat dan berdampingan dengan warga sipil lainya, mempuinyai kebiasaan yang sama, dari segi keluarga maupun kalangan bergaul, karena polisi juga manusia biasa dan bukan atas dasar pangkat mereka tersohor, namun atas dasar tugas demi mengayomi dan melayani masyarakat dengan sebaik-bainya, ujar meme.

Ditengah perbincangan wawancara meme berbicara dengan hati, mereka bertugas di salah satu sekolah dini, meme atau dewi ini teringat dengan anaknya, karena jarak dan susah bertemu, beliau melontarkan kata disitu kadang saya merasa sedih, sontak popular setelah tayangan NET TV berlangsung.

Lalu pertanyaanya mengapa bisa jadi popular dan jadi bahan perbincangan ?
Indonesia adalah negara yang besar dan sangat kreatif dalam berkreasi, jadi wajar saja apabila meme atau dewi ini menjadi inspirasi para warga negara Indonesia untuk membuat sesuatu yang lucu maupun menggemaskan didunia maya, sangat popular di kalangan facebook maupun twitter kata-kata meme ini, di tambah lagi dengan editan kata-kata yang membuat para pembacanya merasa tertawa.

Asal Usul Disitu Kadang Saya Merasa Sedih

Meme juga menghaturkan setelah namanya popular dan gambarnya bermunculan dimedia sosial, ia memohon kepada masyarakat agar tidak menggunakan kata-kata yang kurang sopan maupun kata yang tidak patut untuk di edit, biarlah menjadi inspirasi bahwa beban dan tugas seorang polisi itu sangatlah berat, dan ini adalah salah satu polwan pahlawan yang jarang kita temui di Indonesia Ini.

Bisa jadi inspirasi dan bahan pertimbangan dari meme atau dewi ini, seperti ibu kita kartini yang menggambarkan bahwa wanita tidak kalah dengan laki-laki, dan emansipasi wanita.

Pertama kali saya mengetahui hal ini, di situ juga kadang saya merasa sedih juga, hehe..
Popular di media Internet, saya pertama kali tau akan hal ini di kaskus dan siaran Televisi Lokal yang menyiarkan meme alias dewi ini.

Demikian penjelasan Disitu kadang saya merasa sedih.
Memang masyarakat Indonesia ini saya akui benar-benar kreatif, Anda juga bisa menginspirasi suasanya atau kejadian dengan gambar meme ini, namun yang harus Anda ingat adalah bahwa Anda harus menggunakan kata-kata yang sopan dalam mengedit atau menambahkan kata-katanya.

Sosial media memang tidak bisa di bendung lagi, karena sosial media adalah salah satu media untuk mengutarakan semua yang kalian kalian miliki, entah dengan kata maupun kreatifitas seperti kejiadian ini, masih kontroversial antara kreatifitas atau mencemarkan nama baik, tergantung bagaimana orang menilai dan bagaimana kata Polwan dewi sri mulyani ini.

Share This :

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

Dilarang keras menggunakan URL link hidup dalam bentuk apapun !!

Untuk Menghargai Upaya Kami Mengembangkan Website Dengan Memberikan Informasi Bermutu, Disable Adblock Killer Anda Guna Membantu Kami Membiayai Demi Kemajuan Blog Gilang Access..

Please Reaload this blog in your ad blocker.

Thank you!