Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Blogger untuk Android

Sebagai seorang blogger tentunya tidak mungkin kita selalu berada di depan komputer atau laptop, karena dunia kita bukan hanya didepan layar saja, namun taukah anda bahwa kita bisa memposting artikel dan postingan blog dimanapun kita mau dengan menggunakan Android, caranya sangatlah mudah.

Pertama anda masuk ke google play, dan cari aplikasi Blogger, kemudian anda instal aplikasi blogger, jangan sampai anda sia-siakan keseharian anda dan melewatkan hari tanpa posting, karena moment dan inspirasi sangatlah mahal harganya, jadi wajib anda catat atau di publish ke blog, karena bakal sangat bermanfaat bagi para pembacanya.

Untuk menggunakan aplikasi ini caranya juga mudah, karena kita hanya menggunakan aplikasi ini untuk memposting artikel saja, namun kekurangan dalam aplikasi ini adalah tidak adanya mode HTML, jadi hanya compose atau tulisan semata, secara tidak langsung juga tidak seo friendly, namun kalau kepepet mau bagaimana lagi,daripada tidak memposting sama sekali.

Saya rasa seorang blogger mau manula mau muda juga menggunakan aplikasi blogger untuk android ini, dan juga sudah banyak yang mengetahui cara ini, jadi tidak ada alasan bagi anda untuk tidak memposting hari demi hari yang telah anda lewati bersama momen anda.

Fungsi dari aplikasi ini hanyalah postingan artikel semata, dan dalam keadaan kepepet atau misal kita lagi ngopi bareng temen, untuk mengoptimalkan semua postingan yang telah anda posting di android anda, anda perlu memperbaikinya di komputer atau laptop pas anda sedang online, jadi biar user friendly dan tampilanya juga sangat menarik.

Anda pasti bisa melakukanya karena pasti anda sudah pintar dalam mengotak atik sebuah aplikasi, keunggulan memakai aplikasi pendukung buat ngeblok ini sangatlah bermanfaat bagi saya apalagi pas tidak ada dirumah, menjadi solusi jitu dan brilian untuk memilih menginstal dan mempelajari teknik posting melalui android, berkaitan dengan jadwal yang padat, dan tidak berada di depat laptop.

Saran saya sebelum anda memposting pelajari terlebih dahulu, dan posting di blog yang lain, jangan di blog utama, agar anda dapat mempelajari cara memposting yang tepat dengan ejaan dan penggunaan gambar yang sesuai, untuk lebih jelasnya silahkan anda praktekan sendiri agar cepat mengerti teknik posting melalui android ini.

Sekarang teknologi sudah merajalela, sudah saatnya kita memanfaatkan kesempatan emas ini agar tidak sia-sia kita memiliki blog atau website, dengan bermodalkan android type apa saja, asalkan mendukung Google Play untuk instalasi aplikasi Blogger untuk android ini, dengan adanya kita bisa memposting dimana saja, kita juga akan sangat mudah menemukan inspirasi ketika sedang berada diperjalanan atau keluar rumah, dan menemukan ide terbaru yang pasti sangat bermanfaat dan berkualitas tentunya. Happy blogging.

Posting Komentar untuk "Aplikasi Blogger untuk Android"